Dapat Ancaman Pembunuhan, Dispatch Ungkap Jiyeon T-Ara Ketakutan

Nisa Diniah

Dipublikasikan 9 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Dapat Ancaman Pembunuhan, Dispatch Ungkap Jiyeon T-Ara Ketakutan
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Satu lagi idol K-Pop yang mendapat ancaman mengerikan dari seorang netizen. Dispatch melaporkan bahwa Jiyeon T-ARA mengalami syok berat dan ketakutan usai menerima ancaman pembunuhan secara terbuka dari orang tak dikenal melalui media sosial.

Jiyeon kini dihantui ketakutan oleh orang tak dikenal yang mengancam akan membunuhnya. Karena hal itu, Partners Park selaku agensi Jiyeon melaporkan kasus tersebut ke polisi dan meminta penyelidikan formal.

Partners Park mengatakan, "Kondisi Jiyeon saat ini sedang mengalami ketakutan berat. Dia dalam kondisi bahkan tidak dapat keluar dari kamarnya".

Menurut laporan pada 24 Februari 2021, seorang netizen tanpa nama telah mengancam akan membunuh Jiyeon di Twitter. Jiyeon sangat terkejut sejak dia menemukan ancaman itu.

User anonim di Twitter tersebut menyebut diri mereka sebagai "malaikat maut" dan mengisyaratkan tanggal dan waktu untuk menyakiti Jiyeon dengan menulis, "06.06.2021, 15.33. Tick. Tock. Tick. Tock."

Akun tersebut juga menyertakan foto Jiyeon dan serangkaian angka yang menyebutkan "darah". Partners Park telah melaporkan kasus tersebut ke polisi. Mereka meminta penyelidikan atas akun tersebut dan berencana untuk mengambil tindakan hukum dengan tegas tanpa memberikan keringanan apapun.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...