Dapat Cucu dari Zayn Malik, Ibu Gigi Hadid Merasa Bangga dan Bahagia

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Dapat Cucu dari Zayn Malik, Ibu Gigi Hadid Merasa Bangga dan Bahagia
Sumber foto:Hollywoodlife

Winnetnews.com -  Kebahagian masih dirasakan keluarga supermodel Gigi Hadid dan Zayn Malik. Seperti belum lama ini, Yolanda Hadid sangat senang menjadi seorang nenek.

Bintang Real Housewives of Beverly Hills, itu membagikan foto baru cucunya, yang merupakan anak pertama dari Gigi Hadid dan Zayn Malik, di Instagram.

“Hati saya dipenuhi dengan begitu banyak cinta dan kegembiraan untuk bayi perempuan kecil ini, dia adalah malaikat yang dikirim kepada kami dari Tuhan .....” tulis ibu Gigi Hadid.

Tak sampai disitu saja, wanita berusia 56 tahun itu mengucapkan terima kasih untuk Gigi Hadid dan Zayn Malik. "Terima kasih Mommy & Daddy karena telah membuatku menjadi Oma (nenek), aku suka setiap menitnya " tambahnya.

Melihat unggahan tersebut, Gigi Hadid pun langsung mersepon dalam kolom komentar postingan itu. "Oma terbaik," tulisnya singkat. Dalam foto itu, putri Gigi terlihat mengenakan sweater berwarna putih. Sayangnya wajah bayi Zayn dan Gigi tidak diperlihatkan sang nenek.

Sebelumnya, Yolanda Hadid mengatakan kepada media Belanda RTL Boulevard pada bulan April, bahwa ia sangat bahagia akan mendapatkan cucu dari Zayn Malik dan Putrinya Gigi Hadid.

"Saya senang menjadi Oma di bulan September terutama setelah saya kehilangan ibu saya baru-baru ini. Tapi inilah keindahan hidup: Satu jiwa meninggalkan kita dan yang baru masuk,Kami merasa sangat diberkati." Jelas ibu Gigi Hadid.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...