Dapat Rp100 Juta, Dewa Kipas Berencana Buka Usaha Warkop

Anggara Putera Utama

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Dapat Rp100 Juta, Dewa Kipas Berencana Buka Usaha Warkop
Cuplikan pertandingan Dewa Kipas melawan WGM Irene Sukandar (Foto: Dok. YouTube Deddy Corbuzier)

Winnetnews.com -  Usai menjalani duel melawan Woman Grand Master Irene Sukandar dan membawa pulang uang senilai Rp100 juta, Dewa Kipas alias Dadang Subur mengaku berencana untuk membuka warung kopi.

Selain untuk membuka warung, uang tersebut rencananya juga akan digunakan untuk membayar utang.

"Sebenarnya istri itu sempat marah, karena usia tua jangan berlebihan main catur terus. Tapi saat dapat uang, dia senang karena berkah kan. Artinya bisa bayar utang dan sedekah," kata Dewa Kipas saat ditemui pewarta di kawasan Pantai Indah Kapuk, Selasa (23/3).

Ia menatakan akan membuka warung dengan konsep yang masih berhubungan dengan catur. Nantinya warung kopi tersebut akan menjadi wadah berkumpulnya para pecatur di Bandung, termasuk untuk menggelar acara atau lomba.

"Saya tertarik dengan jual kopi. Justru kalau ada temen-teman yang masih muda berbakat, saya ingin bikin wadah. Bikin warung kopi, tapi ada tempat nanti ada (untuk main) catur. Soalnya kalau Percasi sepi sekali," ujarnya.

"Saya mau bikin wadah buat catur, nanti bisa lomba persahabatan. Kalau mengarahkan saya bisa lah sedikit-sedikit," lanjutnya.

 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...