Datang ke Oscar 2018, Gal Gadot Bagi-bagi Permen dan Keripik ke Penonton

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 4 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Datang ke Oscar 2018, Gal Gadot Bagi-bagi Permen dan Keripik ke Penonton
Foto:Gettyimages

WinNetNews.com-  Dalam ajang bergengsi piala Oscar yang ke-90 digelar di Los Angeles, Minggu 4/3/2018, para sineas memberikan suguhan khusus untuk penonton di luar Dolby Theatre. 

Gal Gadot , Margot Robbie, Lupita Nyong'O, pemandu acara Jimmy Kimmel, serta sutradara Guillermo del Toro bergabung untuk membagikan camilan pada penonton.

Mereka keluar dari arena acara untuk berpindah ke ruang lain dan membagikan camilan. Aksi mereka pun bikin penonton riuh. "Saya ingin benar-benar berterima kasih kepada mereka orang-orang yang Anda lihat di layar, mereka berada di seberang TCL Chinese Theatre. Mereka tidak tahu kita bisa melihatnya," jelas Jimmy Kimmel.  "Ini jauh lebih baik dari pada (piala) Oscar!" kata Gadot.

Sementara itu, diawal acara Jimmy Kimmel selaku pemandu acara bergengsi tersebut turut mengatakan bahwa dia meninggalkan kotak camilan untuk dinikmati para tamu sepanjang Oscar dilangsungkan.

Terlepas dari aksi tersebut,  isi kotak camilan itu, disebutkan Hollywood Life termasuk keripik, permen gummy bear, paket pencuci mulut, dan sebuah pesan dari Kimmel .

Tidak hanya menyuguhkan camilan, Kimmel pun menjanjikan akan memberi hadiah motor jetski berwarna hitam dan hijau untuk siapa pun yang memberikan pidato paling singkat.
 

Sumber:Twitter.com/JimmyKimmelLive

Sumber:Twitter.com/JimmyKimmelLive 

Sumber:Twitter.com/JimmyKimmelLive 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...