David Luiz Ajak Diego Costa Gabung ke PSG
Sepak Bola

David Luiz Ajak Diego Costa Gabung ke PSG

Selasa, 19 Jan 2016 | 07:45 | Yudha Raditya
WinNetNews.com - Seiring dengan performa menurun Chelsea, Diego Costa disebut-sebut akan hengkang. Mantan penggawa The Blues, David Luiz, 'menggoda' Costa untuk bergabung dengan dirinya di Paris St. Germain.

Penyerang internasional Spanyol itu tidak jarang dikabarkan akan kembali ke Atletico Madrid. Penampilan Costa mulai menanjak lagi setelah Chelsea diasuh Guus Hiddink di mana dia sudah membukukan empat gol dalam empat laga terakhirnya di Premier League. Namun, kabarnya Costa tidak bahagia di Inggris.

Atletico berhasrat membawa pulang kembali mantan penyerangnya itu di bursa Januari ini terkait sanksi larangan transfer yang dijatuhkan FIFA.

David Luiz bergabung PSG setelah meninggalkan Chelsea di musim panas 2014. Seandainya Costa sudah merasa 'kenyang' dengan Premier League, menurut Luiz, PSG akan siap senang-senang saja menampung pemain asal Spanyol itu.

"Diego adalah salah satu penyerang paling mematikan di Eropa, dia akan diterima di tim manapun," kata Luiz sebagaimana diwartakan Daily Mirror. "Kupikir PSG sudah membuat niat yang jelas dalam tiga atau empat musim terakhir bahwa kami hanya menggaet para pemain terbaik."

"Kalau Diego memutuskan dia sudah cukup berkarier di Inggris dan menginginkan tantangan baru, tentu saja dia akan diterima di sini [PSG]," sambung bek internasional Brasil itu. "Diego dan aku memang pernah bersitegang di atas lapangan, tapi Anda mesti tahu ada dua Diego."

"Di atas lapangan dia adalah orang yang begitu mengandalkan fisik, dia tidak segan berkonfrontasi, dia akan berhadap-hadapan langsung di depan muka Anda, tapi itu adalah bagian dari permainan dia. Diego di luar lapangan adalah teman yang baik, salah satu orang yang paling menyenangkan yang pernah Anda temui, seseorang yang akan kuajak makan malam bersama," imbuh Luiz.

 

TAGS:
ChelseaDavid LuisPremier LeagueDiego costa

RELATED STORIES

Loading interface...