'Deadpool' Resmi Gabung dalam Marvel Cinematic Universe
Foto: Screenrant
Film

'Deadpool' Resmi Gabung dalam Marvel Cinematic Universe

Selasa, 12 Jan 2021 | 08:03 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  ‘Deadpool 3’ secara resmi telah dikonfirmasi memiliki label dewasa (R) ke dalam Marvel Cinematic Universe. Masih akan seperti dua film sebelumnya, Ryan Reynolds juga akan kembali menjadi Deadpool.

Meskipun dengan budget yang minim, film pertama ‘Deadpool’ meraih kesuksesan besar, dan sekuelnya pun juga mendapatkan hal yang sama. Waralaba ini sebelumnya dianggap sebagai bagian dari kontinuitas film ‘X-Men’ milik Fox yang secara naratif terpisah dari Marvel Cinematic Universe milik Disney.

Akan tetapi, saat Disney mengakuisisi Fox pada awal 2019 lalu, masa depan untuk film ‘X-Men’ dan ‘Deadpool’ menjadi tidak jelas. Marvel harus menentukan apakah akan memisahkan keduanya atau menemukan cara untuk menyatukannya secara naratif.

Deadpool MCU
Deadpool gabung dengan MCU. Foto: FILMGRAB

Melansir Screenrant, saat Disney mengungkapkan lineup Marvel yang akan datang pada Desember lalu, tidak disebutkan tentang ‘Deadpool 3’.

Ini membuat para penggemar percaya kalau ‘Deadpool’ dan ‘X-Men’ tidak akan menjadi bagian MCU. Namun, saat ini sepertinya ‘Deadpool’ akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Dalam wawancara yang dilakukan dengan Collider, pemimpin Marvel Studio, Kevin Feige mengonfirmasi bawha ‘Deadpool 3’ akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe, bersama dengan Avengers lain. Namun, ini bukan berarti waralaba ‘Deadpool’ akan dibuat menjadi lebih ramah untuk penonton muda.

Feige mengatakan kalau ‘Deadpool’ akan tetap ditargetkan untuk penonton dewasa dan akan memiliki rating R. Produksi film ‘Deadpool 3’ baru akan dimulai pada 2022 mendatang

TAGS:
Deadpool 3DeadpoolMarvel cinematic universe

RELATED STORIES

Loading interface...