Dejan Bertekad Pertahankan Kualitas Persib
Sepak Bola

Dejan Bertekad Pertahankan Kualitas Persib

Kamis, 21 Jan 2016 | 21:58 | Muhammad Takdir
WinNetNews.com - Pelatih Persib, Dejan Antonic merasa terhormat dipercaya manajemen untuk mengisi kekosongan posisi pelatih kepala yang ditinggalkan Djadjang Nurdjaman. Kepercayaan yang diberikan kepadanya merupakan tantangan berat untuk dijalani dan perlu kerja keras guna memberikan prestasi yang lebih baik.

Dejan mengatakan, Persib musim kemarin sangat bagus terlebih dengan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Namun, musim ini ia ingin menunjukan jika Maung Bandung tetap menjadi tim terbaik di Indonesia.

"Saya senang bisa bergabung dengan tim paling besar di Indonesia dan saya punya hormat besar untuk semua tim dan pelatih karena kemarin juara. Saya orang tidak takut dan berani untuk kerja keras," kata Dejan di Graha Persib, Rabu (20/1) malam.

Kebahagiaan dan tantangan yang dirasakannya saat ini bersama Maung Bandung juga karena mempunyai kepercayaan bekerja sama dengan para pemain muda. Saat ini, pemain Diklat Persib bergabung, Gian Zola, Febri Hariyadi, Ary Ahmad, Sugianto, Jujun Saepulloh, dan Agung Mulyadi.

"Penting sekali buat saya karena bisa kembali kerja sama dengan pemain muda. Kalau saya lihat mulai sama Arema, Pro Duta, terakhir sama PBR. Sekarang kerja sama pemain muda dan saya senang. Musim ini Persib sedikit berbeda dari musim lalu, tapi buat kita challenge yang besar," ucapnya.

(seperti dilansir dari Berita Satu)

TAGS:
Persib BandungPersibdejan antonic

RELATED STORIES

Loading interface...