Demi Akting di Film Baywatch, Zac Efron Rela Diet Mati Matian Lho..
Foto : Ist
Film

Demi Akting di Film Baywatch, Zac Efron Rela Diet Mati Matian Lho..

Jumat, 28 Apr 2017 | 14:26 | Kontributor 3

WinNetNews.com-Dalam film Baywatch terbaru Zac Efron kebagian peran sebagai Matt Brody. Perawakan Zac di film tersebut tampil macho dengan tubuh atletis dan sedikit berotot.

Demi peran itu, ia rela melakukan olahraga dan diet mati-matian demi menjaga tubuh kekarnya selama syuting film. Hal ini dibocorkan oleh salah seorang lawan main Zac Efron, Kelly Rohrbach.

Mengutip E! News, Kelly mengatakan sangat kagum dengan kedisiplinan Zac Efron menjaga pola makannya. "Ini adalah diet terkeras yang pernah kulihat, tanpa gula, tanpa gluten, dan tanpa produk susu. Sementara aku sering menyelinap ke tempat makan dan mengambil kacang dan M&M, berharap enggak ada yang melihatku," katanya sambil tertawa.

Selain pola makan, Zac Efron juga berolahraga keras untuk menjaga bentuk tubuhnya. Termasuk di sela-sela syuting. "Setelah sutradara berteriak 'cut' dalam satu adegan, Zac bakal langsung melompat dan melakukan 50 push up. Dia sangat disiplin," kata Kelly Rohrbach menambahkan.

Keuletan Zach Efron dalam menjaga tubuhnya ini, kata dia, ternyata menular pada pemain lainnya di lokasi syuting film Baywatch. Apalagi, karakter para penjaga pantai dalam film ini sejatinya memang orang-orang dengan fisik yang oke. "Tentu saja kita ingin tampil keren di film ini, tapi ini juga membuat kita masuk pada pola pikir karakter yang kita perankan," katanya.

Film Baywatch sendiri bakal diputar pada 25 Mei mendatang di Amerika Serikat. Film ini menceritakan grup penjaga pantai yang dipimpin Mitch Buchanan (Dwayne Johnson), yang kedatangan anggota baru yang bergaya menyebalkan, Matt Brody (Zac Efron).

TAGS:
Zac EfronFilm BaywacthDwayne Johnson

RELATED STORIES

Loading interface...