Demi Lindungi Suzy, Aksi Bodyguard Wanita Ini Buat Netizen Kagum!
Foto: Allkpop
Celebrity

Demi Lindungi Suzy, Aksi Bodyguard Wanita Ini Buat Netizen Kagum!

Rabu, 30 Okt 2019 | 11:33 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Sudah menjadi hal yang lumrah bagi para artis Korea menyewa jasa bodyguard atau pengawal untuk melindungi mereka dari penggemar atau orang-orang jahat. Tak cukup sampai disitu, bodyguard artis Korea juga beberapa kali tertangkap kamera melakukan beberapa aksi heroik yang menarik perhatian publik. Mereka sering terlihat memberi pelayanan lebih untuk sang artis agar merasa lebih nyaman di ruang terbuka. 

Tidak jarang para artis Korea sangat dekat dengan para bodyguard-nya apalagi jika sudah bersama-sama cukup lama. Khususnya para aktris dan idol K-Pop wanita yang memang membutuhkan perlindungan khusus agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Seperti yang dilakukan seorang bodyguard wanita saat menemani Suzy baru-baru ini menghadiri acara pop-up store Lancome yang diadakan di Coex, Seoul, Korea Selatan. Tentunya, para penggemar dan awak media sudah menunggu dan menantikan kehadiran penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 ini.

Saat itu, Suzy mengenakan dress pendek dengan potongan kerah tertutup dan aksen manik-manik gemerlapan di bagian dada. Penampilannya tampak elegan dengan tatanan rambut yang digulung ke belakang. 

Bodyguard tersebut menjadi perbincangan hangat karena kesigapannya melindungi Suzy. Saat keluar dari mobil, suara bidikan kamera dan teriakan para penggemar telah ramai terdengar. Siap dengan segala kemungkinan, bodyguard wanita itu langsung membentangkan sebuah kain berwarna gelap ketika Suzy keluar dari mobil. Hal ini diduga untuk mengantisipasi langkah Suzy yang memakai dress pendek.

image0

image1

Dalam cuplikan video, Suzy sendiri tampak tersenyum manis dan mengucapkan terima kasih pada bodyguard tersebut. Di sisi lain, gestur sederhana tetapi manis dan terkesan perhatian itu menuai perhatian dari banyak netizen yang memuji dan mengaku menyukai bodyguard tersebut karena aksinya melindungi Suzy.

TAGS:
SuzyIdol K-PopAktris Korea

RELATED STORIES

Loading interface...