Demi Lovato dan Wilmer Valderrama Putus
Celebrity

Demi Lovato dan Wilmer Valderrama Putus

Selasa, 7 Jun 2016 | 11:05 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Penyanyi Demi Lovato menyusul pasangan selebritis lainnya dalam urusan asmara, yaitu putus hubungan. Demi bersama pasangannya Wilmer Valderrama yang sudah menjalin asmara selama 6 tahun, harus mengalami kenyataan pahit, hubungan mereka harus kandas. 

Hal tersebut langsung diungkapkan oleh Demi dan Wilmer melalui pernyataan yang dirilis melalui media sosial. Dalam pernyataan tersebut, keduanya sepakat akan tetap menjadi teman baik.

"Setelah enam tahun yang luar biasa bersama, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara. Ini adalah sebuah keputusan yang sangat berat untuk kami berdua, tapi kami menyadari kalau kami lebih baik menjadi sahabat. Kami akan terus mendukung satu sama lain. Terima kasih pada kalian semua yang sudah mendukung kami selama bertahun-tahun," demikian bunyi pernyataan tersebut.

Kabar ini tentunya membuat heboh para fans yang mengidolakan Demi dan Wilmer. Apalagi beberapa waktu lalu, pelantun hits 'Cool For the Summer' tersebut mengungkapkan harapannya untuk menikah dengan sang kekasih.

 

TAGS:
selebriti HollywoodputusDemi LovatoWilmer Valderrama

RELATED STORIES

Loading interface...