Demi Mantan Winger United, Arsenal Siap Jual Aubameyang

Daniel
Daniel

Demi Mantan Winger United, Arsenal Siap Jual Aubameyang Pierre-Emerick Aubameyang

Winnetnews.com - Arsenal serius menginginkan pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha pada bursa transfer musim panas ini. Namun yang jadi permasalahan adalah harga sang pemain yang begitu mahal yang menghalangi tim asal London untuk memberikan penawaran.

Namun Meriam London kabarnya tidak menyerah begitu saja. Seperti dikutip dari Metro, Arsenal siap untuk menjual striker utama mereka, Pierre-Emerick Aubameyang. Dana hasil penjualan Auba nantinya bakal dimanfaatkan untuk membeli Zaha.

Masih dari sumber yang sama, Palace melabeli mantan winger Manchester United tersebut dengan harga 80 juta poundsterling. Dana transfer Arsenal yang terbatas akibat kegagalan lolos ke Liga Champions musim ini membuat ruang gerak tim yang bermarkas di Emirates Stadium terbatas di bursa transfer.

Aubameyang sendiri dalam beberapa bulan belakangan santer disebut bakal meningalkan Arsenal menuju China. Beberapa klub asal Negeri Tirai Bambu dikabarkan siap memboyong sang pemain yang kini memiliki gaji sebesar 300 ribu poundsterling per pekan.

Selain Aubameyang yang kabarnya bakal dilego di bursa transfer kali ini, pemain Arsenal lainnya Lucas Torreira juga disebut akan dilepas oleh klub asuhan Unai Emery. AC Milan jadi yang terdepan untuk mendapatkan pemain asal Uruguay tersebut.