Demi Mirip Boneka Seks, Wanita Ini Rela Operasi Plastik Habis-habisan!
Foto: SWNS
Viral

Demi Mirip Boneka Seks, Wanita Ini Rela Operasi Plastik Habis-habisan!

Rabu, 23 Agt 2017 | 14:50 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Perombakan penampilan agar makin cantik memang tak ada habisnya. Kadang kita terus-menerus melakukan operasi plastik agar bisa mirip dengan seseorang, dan ada juga yang ingin mmirip boneka seks. Dan ini nyata!

Seorang ibu dengan dua anak telah menghabiskan lebih dari $ 12,000 atau Rp 160.212.000 untuk me-makeover ekstrim agar dirinya menjadi "boneka seks" yang nyata.

Dia memperbesar payudara, menyambung rambut dan bibirnya dipompa tiga kali dalam sebulan untuk memenuhi impian Cindy Moore agar terlihat seperti boneka yang berbicara sambil berjalan, lapor New York Post.

Cindy Moore yang berusia 31 tahun dari sebuah kota di Manchester, Inggris, mengatakan bahwa dia masih tidak puas dengan gayanya yang ekstrem.

"Saya ingin pekerjaan payudara yang lain dan mungkin perut yang rata. Saya beruntung karena kulit saya tidak benar-benar membutuhkan Botox. Dulu saya sekitar ukuran A, tapi sekarang payudara saya berlipat ganda." katanya.

image0

"Aku masih harus menempuh perjalanan jauh. Saya mencoba menurunkan berat badan lebih banyak dan terlihat lebih mirip boneka seks. Aku selalu suka saat melihat ekspresi orang lain. Kupikir itu membuatku terlihat cantik." katanya.

Moore memang menyukai penampilan yang "palsu" dan mengenakan riasan dramatis dan glamor sejak usia 19 tahun.

Tapi penampilannya kali ini karena sakit hati, saat tunangannya malah berselingkuh. 

TAGS:
operasi plastikboneka seks

RELATED STORIES

Loading interface...