Demi Pesta Ulang Tahun, Vanessa Angel Terjun ke Prostitusi

Cindy
Cindy

Demi Pesta Ulang Tahun, Vanessa Angel Terjun ke Prostitusi Foto: Tempo
Winnetnews.com - Kasus prostitusi online yang menjerat artis muda, Vanessa Angel memasuki babak baru. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, artis berusia 27 tahun itu baru saja menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya pada, Rabu (24/4/2019). Pada sidang itu, Vanessa yang berstatus tersangka membeberkan alasannya kenapa bisa terjun ke dunia prostitusi itu.

Dari isi WhatsApp tersebut diketahui Vanessa Angel menghubungi si muncikari untuk mengabarkan dirinya bersedia melayani sosok Rian Subroto yang selama ini disebut-sebut sebagai orang yang memesannya.

Melalui percakapan dalam WhatsApp ini terungkap bahwa Vanessa Angel rela terlibat dalam kasus prostitusi online ini hanya demi untuk mengadakan pesta ulangtahunnya. "Terdakwa mengaku membutuhkan biaya untuk pesta ulang tahunnya," kata jaksa penuntut umum.

Selain itu, berdasarkan percakapan WhatsApp itu, Vanessa berjanji setelah melayani R, ia berhenti nakal lantaran ingin menikah. "Terdakwa berjanji untuk tidak nakal lagi karena ingin menikah," tambah Jaksa, Dhini.

Kesediaan Vanessa Angel untuk melayani R diterima oleh sang muncikari pada muncikari-muncikari lainnya, seperti TN, F, dan N. Awalnya muncikari TN menetapkan tarif sebesar Rp75 juta dan biaya akomidasi Rp5 juta.

Namun ditengah perjalanan, Vanessa Angel meminta untuk kenaikan tarif yang semula Rp40 juta menjadi Rp45 juta kepada muncikari ES. Setelah melalui transakasi yang panjang akhirnya disepakati jika Vanessa Angel mendapatkan bayaran Rp35 juta dan muncikari ES mendapat Rp10 juta. Saat ini Vanessa masih mendekam di penjara Polda Jatim.