Demi Valentine, Wanita Ini Bikin Pancake dengan Mulutnya!

Cindy
Cindy

Demi Valentine, Wanita Ini Bikin Pancake dengan Mulutnya! Foto:Youtube

WinNetNews.com-  Spesial untuk hari Valentine ini seorang wanita asal Inggris, Riva Godfrey memiliki cara sendiri untuk merayakan hari kasih sayang ini. Ia membuat pancake spesial Valentine dengan menggunakan mulutnya. 

 Sudah beberapa video yang diunggah dan menjadi viral. Bulan lalu saja, video memasak ayam kalkun dengan mulut sudah ditonton 50 juta orang. Dan dalam baru-baru ini wanita dengan rambut pendek itu mengunggah sebuah video berjudul 'Romantic Beetroot Pancake'. 

Godfey memulai dengan mengunyah bit hingga halus. Kemudian mengeluarkannya ke dalam mangkuk adonan. Bahkan cairan bit yang ada dalam mulutnya juga ia muntahkan ke dalam mangkuk tersebut. 

Setelah itu, ia mengambil satu butir telur. Riva memecahkan kedua ujung telur itu dan meniup salah satu ujung telurnya. Sehingga telur langsung meluncur ke dalam mangkuk.

Benar-benar dilakukan dengan mulut. Kecuali bagian mengaduk adonan di dalam mangkuk. Ia mengaduk adonan dengan tangannya dengan cepat. 

Adonan pancake yang ada di dalam mulutnya tadi ia tuangkan di atas wajan yang sudah panas. Karena dibuat dalam rangka Valentine, ia membuat pancake berbentuk hati.

Setelah matang, ia menaburkan buah delima dan anggur di atas pancakenya. Bagian paling menarik adalah saat ia menuangkan madu di atas pancake. 

Ia memasukan tangannya ke dalam botol madu. Lalu mengangkatnya dan membiarkan lelehan madu yang ada di ujung ujung jarinya jatuh ke atas pancake.

Akun YouTube Nathan Ceddia adalah milik seorang pembuat film asal London, Inggris, bernama Nathan Ceddia. Ia juga sebagai sutradara dibalik konten video Cooking With Your Mouth.


 

Sumber:Youtube