Deretan Hotel Bertema Kerajaan untuk Kamu yang Ingin Liburan Bak Princess
Foto: Pinterest.com
Traveling

Deretan Hotel Bertema Kerajaan untuk Kamu yang Ingin Liburan Bak Princess

Selasa, 24 Des 2019 | 09:19 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Di zaman modern seperti saat ini, tak jarang masih ada beberapa orang yang ingin merasakan tinggal di sebuah kerajaan. Bahkan, banyak wanita yang berusaha ingin merasakan dirinya berubah menjadi seorang putri.

Akan tetapi semakin majunya peradaban, bangunan kerjaan tidak lagi hanya bisa dirasakan oleh para putri dan pangeran. Beberapa hotel saat ini sudah membuat bagunan mereka layaknya sebuah istana megah. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini beberapa hotel yang bisa kamu kunjungi agar bisa merasakan seperti putri.

Zamek Reszel Kreatif Hotel, Polandia

image0

Kastil berunansa gotik ini berada di Polandia dan sudah ada sejak abad ke-14. Di kastil ini, terdapat beberapa ruangan, termasuk pondok hingga penjara. Namun saat ini, tempat tersebut sudah dibuka untuk umum dan dijadikan hotel. Kastil yang besar nan elegan ini menawarkan pengalaman menginap yang tidak terlupakan.

Kinersta Hotel, Yunani

image1

Banyak orang menginginkan hidup di sebuah istana Yunani. Hotel unik ini berdiri di ujung paling Selatan. Bangunan berbentuk rumah besar yang dipenuhi benteng ini, sangat kaya akan sejarah dan sudah ada sejak ratusan tahun lalu. Bangunan ini menampilkan banyak gaya seperti Venesia, Bizantium, dan Ottoman.

Oheka Castle Hotel, New York

image2

Istana ini berada di Huntington, New York. Penginapan unik ini sangat terawat dengan baik, meskipun sudah ada sejak tahun 20-an. Bangunan ini dikenal sebagai tempat perlindungan bagi bangsawan, selebritis, dan siapapun dengan tingkat kekayaan tertentu. Untuk dapat menyewanya, kamu perlu membayar Rp. 4,5 juta per malamnya.

Xara Palace, Malta

image3

Istana ini sempat dijadikan tempat tinggal bagi keluarga Malta yang berasal dari kaum bangsawan, setelah itu diubah mejadi markas untuk orang-orang Inggris saat Perang Dunia ke-2. Namun saat ini istana tersebut menjadi sebuah penginapan mewah para wisatawan. Per malamnya, pengunjung harus membayar sebesar Rp. 2,5 juta.

TAGS:
KerajaanhotelNew YorkYunaniPutri

RELATED STORIES

Loading interface...