Deretan Idol K-Pop Ini Dinilai Punya Haters Paling Sedikit, Siapa Saja?
Foto: Pinterest.com
Celebrity

Deretan Idol K-Pop Ini Dinilai Punya Haters Paling Sedikit, Siapa Saja?

Rabu, 27 Mei 2020 | 18:45 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Para idol K-Pop tak hanya menerima cinta dan dukungan dari penggemar. Mereka juga kerap kali harus dihadapkan dengan haters yang tak segan-segan melakukan sesuatu yang bisa merugikan para idol K-Pop. Namun ada beberapa idol K-Pop yang dianggap memiliki haters paling sedikit dibanding member-member lain di grupnya.

Sebuah postingan di situs Pann baru-baru ini membahas beberapa member grup K-Pop yang mungkin memiliki haters paling sedikit. Hal ini bukan berarti para idol K-Pop tidak pernah dibenci. Tapi jumlah kebencian yang mereka terima jauh lebih sedikit daripada para member lain di grupnya.

Para idol K-Pop yang disebut memiliki haters paling sedikit adalah Tzuyu TWICE, Wendy dan Seulgi Red Velvet, Rose BLACKPINK, Yena dan Minjoo IZ*ONE, MoonByul Mamamoo, Ryujin ITZY, Sowon GFriend, Suho EXO, Jin dan J-Hope BTS, Jisung NCT, Joshua dan S.Coups SEVENTEEN, Seungyoon WINNER dan Eunkwang BTOB.

image0
Foto: Kpopmap.com

Menanggapi hal tersebut, banyak netizen yang setuju bahwa idol-idol yang disebutkan di atas tidak memiliki begitu banyak haters. Mereka juga menilai bahwa beberapa idol kadang dibenci karena agensi mereka atau alasan yang tak jelas.

"Kang Seung Yoon kadang-kadang hanya dibenci karena agensinya. Dia memiliki karakter yang hebat. Sama seperti Rose. Idol-idol YG dibenci karena agensi mereka," kata seorang netter.

"Tidak yakin tentang Jin tapi aku belum pernah melihat orang membenci J-Hope," tutur netter lain.

"Bukankah Mark NCT juga tidak memiliki banyak haters?," ujar netter lain.

"Aku setuju dengan Jisung NCT. Aku tidak melihat haters yang membencinya," tambah netter lain.

"Aku pikir tidak mungkin untuk membenci Suho EXO," komentar yang lainnya.

TAGS:
Idol K-PopJin BTSJ-Hope BTSSuho EXOTzuyu TWICErose blackpinkEunkwang BTOBSeulgi Red VelvetArtis Koreaselebriti

RELATED STORIES

Loading interface...