Dewa 19 Gaet Yura Yunita Nyanyikan Ulang 'Kangen' & 'Risalah Hati'
Foto: YouTube/Yura Yunita
Musik

Dewa 19 Gaet Yura Yunita Nyanyikan Ulang 'Kangen' & 'Risalah Hati'

Kamis, 22 Jul 2021 | 16:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Dewa 19 merilis ulang karya-karya terbaiknya. Setelah sebelumnya bekerja sama dengan Pamungkas, kali ini band legendaris tersebut menggandeng Yura Yunita untuk membawakan dua lagu mereka, ‘Kangen’ dan ‘Risalah Hati’.

Yura Yunita ditunjuk oleh Dewa 19 untuk membawakan ulang lagu tersebut, karena dipercaya dapat memberikan efek magis kepada pendengar.

“Saya yakin banget single ‘Kangen’ versi Yura ini bisa mengalahkan lagu ‘Kangen’ yang pernah dibawakan versi Alm. Chrisye dan Sophia Latjuba dulu tahun 2000-an. Menurut saya, Yura ini keren banget nyanyiin lagu ‘Kangen’ dan ‘Risalah Hati’ apalagi diiringi oleh orchestra pimpinan saya dan Guntur Pardjono Putra,” kata Ahmad Dhani.

Dewa 19 merilis ulang lagu-lagu terbaiknya dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-30 tahun. Puncak acara akan berlangsung pada 2022 mendatang.

Yura Yunita mengungkapkan kalau dia mendapatkan banyak ilmu dari Ahmad Dhani selama proses produksi. Pengerjaan kedua lagu tersebut diketahui memakan waktu sekitar satu bulan.

“Kaget banget sih waktu awal di kontak sama Mas Dhani buat main ke rumahnya. Katanya dapat nomorku dari Mas Armand Maulana. Ternyata diajak untuk merilis kembali lagu favorit aku, yang bahkan lagu ‘Kangen’ itu udah ada sebelum aku lahir ke dunia ini,” papar Yura Yunita.

Lagu ‘Kangen’ dan ‘Risalah Hati’ versi Yura Yunita mulai bisa didengarkan pada Jumat, 23 Juli di platform musik digital.

TAGS:
Dewa 19Yura YunitaAhmad Dhani

RELATED STORIES

Loading interface...