Di London Ada Pesta Anti Valentine Buat Para Jomblo. Ada yang Minat?

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Di London Ada Pesta Anti Valentine Buat Para Jomblo. Ada yang Minat? Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com-  Hari Valentine memang selalu dirayakan dengan berbagi kasih sayang, tetapi ternyata ada negera yang punya tradisi unik untuk merayakan hari Valentine ini. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, di London, Inggris misalnya, diadakan pesta Anti Valentine yang kebanyakan diikuti para jomblo.

Pesta Anti Valentine buat orang yang tidak tertarik dengan Hari Valentine. Para jomblo atau bahkan pasangan yang memang tak suka merayakan Valentine dapat bersenang-senang bersama di Proud East's Anti-Valentine's Day Party.

Acara ini diadakan bertepatan dengan Hari Valentine di kafe Proud East, tidak jauh dari Stasiun Haggerston. Pasangan atau para jombol tidak perlu repot membawa coklat, bunga atau barang apa pun untuk diberikan ke orang lain, yang penting semua bisa bersenang-senang bersama di pesta Anti Valentine ini.

Acara berlangsung pukul 19.00-21.30 waktu setempat, kegiatannya cukup beragam. Mulai dari menulis pesan anti Valentine di dinding Big Social Wall, main ping pong, ikutan games seru dan berhadiah menarik dari penyelenggara. Ada pula aneka snack untuk camilan pengunjung. Pesta ini bisa diikuti siapa saja yang berusia di atas 18 tahun. Untuk biayanya mulai dari 5 Poundsterling (Rp 83 ribu) per orang. Gimana kalian minat?