Di Pondok Pinang Ada Longsor, Satu Orang Tewas Tertimpa Bangunan
Nasional

Di Pondok Pinang Ada Longsor, Satu Orang Tewas Tertimpa Bangunan

Rabu, 20 Apr 2016 | 21:15 | Rike
WinNetNews.com-Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah DKI Jakarta sejak sore hingga malam hari ini mengakibatkan longsor di Jalan H Saikin, RT 15 RW 8, Kelurahan Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (20/4).

Peristiwa tersebut mengakibatkan seorang perempuan bernama Haryanti (35), meninggal dunia.Informasi didapat, diketahui korban meninggal dunia usai tertimpa bangunan ketika longsor.

Kejadian itu segera dilaporkan warga ke petugas Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dan dilakukan evakuasi ke Rumah Sakit Yadika. Sedangkan, sang suami, yaitu Wani (38) tak ada di lokasi kejadian karena sedang memulung. "Korban jiwa satu meninggal dunia," jelas Camat Kebayoran Lama, Munjirin saat dikonfirmasi, Rabu (20/4).

Munjirin menambahkan, korban setiap hari bekerja menjadi pemulung dan tinggal tak menentu. "Tinggalnya tidak menentu," ungkapnya. Rencananya jenazah akan dibawa ke kampung halamannya di Ngawi, Jawa Timur, dan dimakamkan "Jenazah akan di bawa ke Kampung halamannya di Ngawi," ucapnya.

Sumber:merdeka.com

Ilustrasi Foto: http://elshinta.com

TAGS:

RELATED STORIES

Loading interface...