Diam-diam, 5 Lagu Ini Ternyata Punya Arti yang Vulgar
Foto:Youtube
Viral

Diam-diam, 5 Lagu Ini Ternyata Punya Arti yang Vulgar

Selasa, 15 Jan 2019 | 16:22 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Pada umumnya, lirik dalam lagu menyimpan cerita sendiri dari penyanyinya. Tapi tahukah kamu, ternyata ada beberapa lagu yang mengandung unsur seksual lho. Bahkan, lagu ini juga bisa membuat para pendengarnya berfantasi soal seks.

  1.  Madonna – Where Life Begins


    image0

    Madonna memang dikenal penyanyi pop dengan unsur seksual. Dan hal ini terbukti dari single bertajuk Where Life Begins yang rilis di tahun 1992 lalu. Lagu tersebut bercerita tentang perempuan yang menginginkan seks oral dari pasangannya. Lirik ini “Go down where all life begins. Go down that’s where my love is,” menunjukan jika pasangan Madonna melihat ke bagian bawah tubuhnya, di mana cinta itu bermula.

  2. Maejor Ali ft. Juicy J and Justin Bieber – Lolly

    image1
    Mantan pacar Selena Gomez ini ikut tampil dalam lagu milik Maejor Ali yang berjudul Lolly. Lagu ini mengungkapkan adegan seks oral yang membuat Justin merasa bangga dengan pasangannya. Lolly yang dimaksud dalam lagu ini maksudnya adalah Mr. P. “She say she love my lolly. She wanna kiss the top,”

  3. Lil Wayne ft. Static Major – Lollipop


    image2

    Lil Wayne memang indetik dengan lagu vulgar.Salah satu lagu yang bermakna seks oral yaitu single berjudul Lollipop. Lil Wayne bercerita saat dirinya mencium Miss V dalam penggalan lirik “You know I smell ya talk and I swear I knows bullshit and pussy near or far.”

  4. Missy Elliott – Work It
    image3
    Lagu yang dirilis pada tahun 2002 ini bercerita tentang perempuan yang mengajak laki-laki untuk berhubungan seks. Hal ini terlihat dari lirik,  “I put my thang down, flip it, and reverse it,” yang menunjukkan jika ia ingin memuaskan pasangannya.

  5. Kelly Rowland ft. Lil Wayne – Motivation


    image4 

    Berjudul motivation ternyata lagu ini punya unsur seksualnya. Hal ini terbukti dari lirik “Uh, girl I turn that thing into a rainforest.”  Lil Wayne mengubah deskripsi Miss V dengan ungkapan ‘hutan hujan’ alias rainforest.
TAGS:
lirik laguseksdunialirik vulgar

RELATED STORIES

Loading interface...