Diam-diam, Aura Kasih Dinikahi Duda Anak Satu

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Diam-diam, Aura Kasih Dinikahi Duda Anak Satu Foto: Istimewa

Winnetnews.com - Nama Aura Kasih menjadi perbincangan setelah asal usul suaminya, Eryck Amaral terungkap ke publik. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, ternyata pria yang menikahi mantan Glenn Fredly ini ternyata sudah pernah menikah dan memiliki seorang anak.

Fakta ini sangat mengejutkan, pasalnya Eryck masih berusia 24 tahun.  Aura Kasih mengungkap jika Eryck Amaral sebelumnya sudah pernah menikah. Pernikahan Eryck Amaral itu terjadi di Brazil. "Udah, udah pernah, udah menikah di Brazil. Tapi sudah pisah," jelas Aura Kasih.

Selain itu, menurut Aura suaminya tersebut sudah memiliki anak dari pernikahannya terdahulu. "Dan istrinya juga udah nikah lagi dan punya baby lagi," kata Aura Kasih. Meski telah berpisah, Eryck Amaral dan sang mantan istri nyatanya masih berhubungan baik.

Hal itu dibuktikan dengan seringnya Aura Kasih dan Eryck Amaral melakukan video call dengan anak Eryck Amaral beserta sang mantan istri. "Babynya sama istrinya. Aku udah pernah lihat, sering video call juga," kata Aura Kasih.

Seperti yang diketahui, Aura Kasih menikah dengan Eryck pada akhir tahun lalu di Kebayoran Lama. Selang pernikahannya tersebut, Aura Kasih tengah hamil anak pertamanya bersama pria asal Brazil tersebut.