Diam-diam Bintang Meteor Garden Barbie Hsu Sakit  Epilepsi?
Foto:Youtube
Celebrity

Diam-diam Bintang Meteor Garden Barbie Hsu Sakit Epilepsi?

Kamis, 29 Mar 2018 | 11:25 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kalian pasti masih ingat dong dengan drama asal Taiwan, Meteor Garden? pemeran Sancai dalam drama ini Barbie Hsu mendadak dilarikan ke rumah sakit Veteran General Hospital di Taipei, Rabu 28 Maret 2018.

Seharusnya di hari itu, Barbie menjalani syuting variety show, Be The Unique. Akibat Barbie dibawa ke rumah sakit, syuting pun ditunda. 

Barbie mengalami muntah dan diare hingga tak dapat berdiri dengan baik. Namun, menurut laporan media Taiwan, Barbie juga terkena serangan epilepsi, yang membuat artis ini langsung dilarikan ke rumah sakit.  Sumber mengklaim bahwa Barbie juga mengalami kejadian yang sama saat beban kerjanya terlalu berat, dan menyebabkan stres. 

Sementara itu, ibunda Barbie mengungkapkan bahwa artis tersebut menderita flu, yang tertular dari anak-anaknya. Ia menyatakan kemungkinan kondisi putrinya itu memang sedang menurun, sehingga pingsan dan dibawa ke rumah sakit.  Sedangkan dalam keterangan terpisah , Barbie menyatakan bahwa kondisinya memang sedang tidak baik. 


 

TAGS:
barbie shumeteor gardenepilepsi

RELATED STORIES

Loading interface...