Diam-diam, Ed Sheeran Sudah Menikah
Sumber: Gettyimages
Celebrity

Diam-diam, Ed Sheeran Sudah Menikah

Kamis, 28 Feb 2019 | 15:10 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kabar bahagia datang dari pelantun Shape Of You, Ed Sheeran. Setelah melewati proses yang panjang, akhirnya penyanyi asal Inggris itu menikah dengan kekasihnya, Cherry Seaborn.

Pernikahan keduanya digelar secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga terdekat mereka. Ed Sheeran dan Cherry Seaborn ternyata sudah resmi menikah sejak akhir tahun 2018 lalu.

image0

Pesta pernikahan mereka digelar secara sederhana dan bergaya Suffolk. Menurut laporan The Sun, Ed Sheeran dan Cherry Seaborn sudah menikah sejak sebelum momen perayaan Natal Desember 2018.

image1

"Ed menikah beberapa hari sebelum Natal. Acaranya sangat tenang dan hanya dihadiri oleh beberapa teman lama Ed, keluarga terdekat, dan pendeta," kata salah seorang sumber pada The Sun.

Menurut sumber itu, jumlah tamu undangan di acara pernikahan Ed dan Cherry hanya sekitar 40 orang saja. "Di sana cuma ada 40 orang, Taylor Swift bahkan nggak datang, begitu juga dengan para petinggi perusahaan rekaman ataupun rekan sesama musisi. Dia (Ed) tak ingin membuat keributan, dia hanya ingin sesuatu yang bisa dinikmati sendiri, sebuah pernikahan musim dingin yang intim," tambah sumber tersebut.

image2

Sebelumnya, pelantun Perfect ini melamar kekasih sekaligus teman lamanya Cherry Seaborn pada 20 Januari 2018 lalu. Ed Sheeran dan Seaborn adalah teman sekolah. Mereka bertemu pertama kali di sekolah saat usianya 11 tahun.

Mereka berdua sama-sama murid di sekolah Suffolk, Inggris. Setelah berteman lama, Seaborn dan Sheeran sempat berpisah karena Seaborn kuliah di Duke University di North Carolina dan sempat bekerja di Wall Street financial distrik di New York. Dan akhirnya dia dipindahkan kembali ke Inggris. Seaborn bukan dari kalangan artis, wanita manis itu berasal dari Cherry bekerja sebagai konsultan di Advisory Consultant at Deloitte & Touche LLP, New York.

 

TAGS:
Ed SheeranCherry SeabornmenikahInggris

RELATED STORIES

Loading interface...