Dianggap Berhasil Pulihkan Ekonomi, Menko Airlangga Dapat Penghargaan dari India

Anggara Putera Utama

Dipublikasikan 9 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Dianggap Berhasil Pulihkan Ekonomi, Menko Airlangga Dapat Penghargaan dari India
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto 

Winnetnews.com -  Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menerima penghargaan Outstanding Contribution to National Economic Recovery dalam ajang Priyadarshni Academy Global Award,  Senin (20/9).

Priyadarshni Academy menilai Airlangga sebagai sosok yang sukses membantu Indonesia memulihkan perekonomian nasional di tengah krisis pandemi Covid-19. Keberhasilan itu terlihat dari pertumbuhan ekonomi Indonesia yang meningkat  7,07% pada kuartal II-2021.

Selain itu, Airlangga yang juga menjabat sebagai Ketua Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) dianggap memiliki dedikasi dan komitmen untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

"Saya merasa terhormat dan bersyukur bisa hadir dalam acara bergengsi malam ini bersama para penerima penghargaan lainnya. Sebuah kehormatan bagi saya bisa menerima penghargaan dari Priyadarshni Academy. Saya ucapkan terima kasih," kata Airlangga dalam sambutannya secara virtual, Senin (20/9).

Dalam kesempatan itu, Airlangga menekankan keberhasilan yang diraihnya itu juga layak diberikan untuk masyarakat Indonesia.

"Penghargaan ini tidak hanya untuk saya, melainkan juga untuk seluruh rakyat Indonesia, khususnya di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo, yang terus berjuang untuk memulihkan kondisi ekonomi," tutur Airlangga.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...