Dibidik Dua Tim Asal China, Aubameyang Disodorkan Gaji Fantastis
Pierre-Emerick Aubameyang
Sepak Bola

Dibidik Dua Tim Asal China, Aubameyang Disodorkan Gaji Fantastis

Selasa, 4 Jun 2019 | 18:49 | Daniel

Winnetnews.com - Ketajaman striker milik Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang tidak perlu diragukan lagi. Musim ini saja ia total mencetak 31 gol dari 51 penampilan di seluruh kompetisi. Hal itu pula yang membuat Aubameyang jadi bidikan dua tim asal China.

Seperti dikutip dari The Times, dua tim asal China yang meminati jasa Aubameyang yakni Guangzhou Evergrande dan Shanghai SIPG. Kedua raksasa Negeri Tirai Bambu tersebut diakabrkan siap untuk memberikan gaji fantastis kepada sang pemain.

Menurut informasi yang beredar, keduanya siap memberikan bayaran mencapai 300 ribu poundsterling atau sekira Rp 5,4 triliun per pekannya. Jumlah yang jauh melebihi gaji yang didapatnya bersama Arsenal saat ini.

Eks pemain Borussia Dortmund tersebut hanya menerima 198 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 3,5 triliun bersama The Gunners saat ini. Pihak pemain asal Gabon tersebut dikabarkan cukup tertarik dengan penawaran yang diberikan oleh kedua tim.

Kontrak Aubameyang sendiri masih tersisa dua musim lagi di Emirates Stadium. Arsenal kabarnya masih ragu untuk melepas sang pemain, namun jika penawaran nilai transfer dari salah satu klub sesuai dengan keinginan, maka ada kemungkinan pemain berusia 29 tahun tersebut dilepas.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

TAGS:
Arsenalbursa transferShanghai SIPGGuangzhou EvergrandeAubameyang

RELATED STORIES

Loading interface...