Dibilang Kekurusan, Celine Dion Tampar Haters dengan Cara Pintar
Sumber:Instyle
Celebrity

Dibilang Kekurusan, Celine Dion Tampar Haters dengan Cara Pintar

Senin, 30 Sep 2019 | 09:22 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Penyanyi pop Celine Dion baru saja mengalami penghinaan tubuh atau yang biasa dikenal dengans beutan body shaming. Penampilan terbaru Celine Dion dibanjiri hujatan dari banyak orang, termasuk para penggemarnya.

Tapi, wanita 51 tahun ini tidak menanggapi kritik sosial dan tabloit tentang tubuhnya tersebut. Bagi Celine Dion, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. "Apakah ada yang salah dengan tubuhku?" tanya Celine Dion.

Menurut wanita 50 tahun itu, tubuhnya berubah secara alami seiring bertambahnya usia. "Ketika saya berusia 12 tahun, wajah saya lebih bulat karena Anda memiliki lebih banyak lemak ketika Anda lebih muda... Tapi saya selalu sangat kurus," tambahnya lagi.

Banyaknya komentar negatif tak membuat pelantun "My Heart Will Go On" terganggu selama bertahun-tahun di industri musik. "Jika Anda tidak ingin dikritik, Anda berada di tempat yang salah," sambung Celine Dion lagi.

Celine Dion sangat sadar bahwa dia sering merasakan bullying atau body shaming dari orang-orang yang menyebalkan. Baginya, orang-orang seperti itu tidak berhak dan tak perlu dipikirkan. Penyanyi asal Kanada itu menilai orang lain tak ada urusan menilai penampilannya. Ia tahu hidupnya adalah dirinya sendiri.

TAGS:
Celine Dionkurusbody shamingnetizen

RELATED STORIES

Loading interface...