Dibilang Terlalu Kurus, Gigi Hadid Ngamuk
Foto:Gettyimages
Celebrity

Dibilang Terlalu Kurus, Gigi Hadid Ngamuk

Minggu, 21 Okt 2018 | 16:01 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kecantikan model ternama, Gigi Hadid sudah tidak diragukan lagi. Namun meski begitu, kekasih dari Zayn Malik ini sering menerima hujatan dari para netizen. Kakak dari Bella Hadid ini sering mendapat komentar nyinyir terkait tubuhnya yang terlalu kurus.

Lelah dengan komentar tersebut, Gigi Hadid akhirnya angkat suara. Dalam panel diskusi yang digelar oleh Vogue, model cantik itu berkomentar tentang body shamer (orang-orang yang kerap berkomentar buruk tentang tubuh orang lain).

“Aku mencintai tubuhku ketika ia masih berisi. Namun ketika aku mulai kehilangan bobot tubuhku, orang-orang masih saja melayangkan komentar kejam kepadaku,” kata Gigi.


Model 23 tahun tersebut berkata, “Ya, aku tahu kalau aku kurus. Aku melihat cermin kok. Aku mencoba memakan burger dan melakukan squat. Aku juga pengin punya bokong berisi. Aku tahu. Aku paham. Terima kasih!” tambah Gigi Hadid.


Ini bukan pertama kali bagi Gigi berkomentar tentang tubuhnya di depan publik. 

Pada Februari 2018, dia juga membalas para body shamer yang menyerangnya saat tampil dalam peragaan busana Jeremy Scott dan Bottega Veneta pada New York Fashion Week.

Dan saat ini, Gigi mengaku hanya ingin yang terbaik untuk tubuhnya. Dia ingin membawa pesan positif bahwa perubahan bisa saja terjadi pada tubuh setiap orang.

TAGS:
Gigi Hadidmodelbadan kurus

RELATED STORIES

Loading interface...