Dibonceng Paspampres saat ke Kalimantan, Gaya Erick Thohir Viral
Viral

Dibonceng Paspampres saat ke Kalimantan, Gaya Erick Thohir Viral

Sabtu, 21 Des 2019 | 12:36 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Menteri BUMN Presiden Jokowi, Erick Thohir kembali menuai perhatian warganet Indonesia.

Setelah sukses mengungkapkan kecurangan dalam jajaran Dirut Garuda Indonesia, kali ini publik di buat heboh dengan gaya Erick saat diboncengi paspampres ketika menyisir jalanan di Kalimatan beberapa waktu lalu bersama Presiden Jokowi.

Dalam unggahannya itu, Erick Thohir menunjukkan keseruannya menyusuri jalan perbatasan trans-Kalimantan. 

Dalam video itu terlihat Presiden Jokowi mengenakan jaket merah berada di depan memimpin perjalanan sedangkan jajaran menteri mengikuti di belakang dengan motornya.

"Diajak Pak Presiden @Jokowi mengunjungi perbatasan Indonesia dan Malaysia naik motor. Saya dibonceng Danpaspampres, Bang Maruli." tulis Erick dalam akun Instagramnya.

Sementara itu, di akhir video, Erick merekam dirinya dengan mode selfie yang kemudian menunjukkan dirinya di boncengi Paspampres.

Orang nomor satu di Indonesia itu diketahui mengendarai Kawasaki W175 yang telah dimodifikasi bergaya tracker sedangkan jajaran menteri lain juga ikut mengendarai motornya sendiri. 

Sedangkan Erick Thohir satu-satunya menteri yang memilih diboncengi paspampres.

Berbagai pujian pun terlontar dari netizen. "Walau tak pake helm,, tp tetep maju" ujar salah satu netizen. "Keren pak, lanjutkan" tambah netizen lainnya. 

 

TAGS:
Erick ThohirMenteri BUMNPresiden JokowiKalimantan

RELATED STORIES

Loading interface...