Dibuntuti Dua Sasaeng, Baekhyun EXO Blak-Blakkan Akui Ketakutan!
Foto: Allkpop.com
Celebrity

Dibuntuti Dua Sasaeng, Baekhyun EXO Blak-Blakkan Akui Ketakutan!

Sabtu, 23 Mei 2020 | 15:32 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Salah satu hal yang membuat kehidupan sebagai idol K-Pop berat adalah keberadaan sasaeng fans atau penggemar fanatik. Mereka rela mengeluarkan uang tidak sedikit untuk mengikuti sang idola kemanapun mereka pergi, tak jarang bisa melanggar batas privasi sang idola.

EXO menjadi salah satu grup K-Pop yang kerap diikuti oleh sasaeng fans. Hampir semua membernya merasakan keganasan para penggemar tak terpuji itu, tak terkecuali Baekhyun.

Baru-baru ini, Baekhyun mengungkapkan rasa kesal atas perilaku sasaeng fans yang mengganggu kenyamanannya. Dia mengirimkan pesan panjang lewat Dear U Bubble di Lysn terkait ulah sasaeng fans.

Baekhyun mencurahkan ceritanya yang dibuntuti oleh dua orang sasaeng wanita hingga menunggunya di depan apartemen. Kedua wanita itu menunggu kedatangan Baekhyun yang baru menyelesaikan pekerjaannya.

Ketika melihat kedua sasaeng wanita tersebut, Baekhyun langsung ketakutan. Beruntung saat itu dia ditemani oleh sang manajer.

"Aku benar-benar minta maaf harus mengatakan ini pada hari yang begitu indah, tapi aku harus melakukannya karena ini sangat menyakitkan. Aku khawatir bahwa suatu situasi akan terjadi di mana Eri (EXO-L) kita akan dilihat secara negatif oleh semua orang ketika mereka mengunggah di Instagram dan Twitter.

Aku tidak ingin mempengaruhi orang lain secara negatif... Tapi aku benar-benar merasa harus mengatakan ini. Dua orang wanita (sasaeng) berada tepat di depan rumah dan lantai kami setelah aku menyelesaikan jadwalku dan pulang. Untungnya aku bersama manajerku. Tetapi pada saat itu aku takut. Bagaimana mereka mengetahuinya?," tutur Baekhyun.

Baekhyun mengaku bingung kenapa sasaeng itu bisa mengetahui lokasi bahkan lantai apartemennya. Dia merasa jika dia tak pernah berada di satu lift bersama dua wanita tersebut.

"Kalian bahkan tidak bisa melihat lantai apa yang akan dikunjungi orang dari luar apartemen kami. Dan kami tidak pernah naik lift yang sama bersama. Apa mereka melihat semua kotak surat? Banyak pikiran berputar-putar di kepalaku yang membuatku merasa cemas."

Baekhyun mengaku pernah melihat sosok salah satu sasaeng itu sebelumnya. Dia pun meminta kepada seluruh penggemarnya untuk menjaga dan melindungi kehidupan pribadinya.

image0
Foto: Allkpop.com

"Juga, kalian tahu aku bisa mengingat wajah seseorang dengan baik, kan? Salah satu orang memakai masker tapi itu seseorang yang pernah aku lihat sebelumnya. Mereka mengatakan ingin mendukungku tapi mereka punya dua wajah. Aku benar-benar terluka. Mereka berdua mungkin akan melihat ini, kan? Aku mohon pada kalian. Tolong lindungi privasiku. Aku mohon pada kalian," pinta Baekhyun. 

TAGS:
Baekhyun EXOEXOSasaeng FansArtis Korea

RELATED STORIES

Loading interface...