Diduga Dapat Kekerasan Fisik dari Rekan Kerjanya, Netizen Minta Keadilan Untuk Member Girl Group K-Pop ini!
Foto: Pinterest
Celebrity

Diduga Dapat Kekerasan Fisik dari Rekan Kerjanya, Netizen Minta Keadilan Untuk Member Girl Group K-Pop ini!

Rabu, 11 Des 2019 | 10:10 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kabar mengejutkan datang salah satu member girl group K-Pop BUSTER, Chaeyeon. Dia diduga mendapat kekerasan fisik dari salah satu rekan kerjanya di sebuah acara variety show. Para penggemar K-Pop meramaikan tagar #RespectChaeyeon setelah sebuah video menjadi viral di mana Chaeyeon mendapat kekerasan oleh rekan kerjanya.

Chaeyeon saat ini diketahui menjadi pembawa acara variety show EBS 1Tv berjudul "Tok! Tok! Boni Hani". Setelah rekaman acara pada 10 Desember 2019, seorang penggemar mengunggah video yang memperlihatkan idol kelahiran 2004 ini menarik-narik kemeja rekan kerjanya, Choi Young Soo, untuk mengajukan pertanyaan padanya atau menghentikannya meninggalkan set.

Namun, Choi Young Soo kemudian terlihat berbalik ke arah Chaeyeon dengan agresif. Dalam video tersebut, Choi Young Soo diduga meninju Chaeyeon di lengan kirinya. Sayangnya, tindakannya tersebut tertutup saat rekan kerja lain berjalan melewati kamera penggemar. 

Namun, setelah pukulan yang diduga dilakukannya, Choi Young Soo berjalan pergi dengan marah dan Chaeyeon terlihat kaget. Chaeyeon tampak berusaha tersenyum saat Choi Young Soo berjalan pergi.

Melihat video tersebut, banyak penggemar geram, bukan hanya karena dugaan kekerasan fisik itu sendiri, namun juga karena Chaeyeon sendiri baru berusia 15 tahun. Beberapa netizen percaya itu mungkin hanya candaan atau akting dari kedua belah pihak.

Namun sebagian netizen menduga itu adalah bentuk kekerasan fisik. Apapun yang terjadi, penggemar dan netizen menuntut penjelasan dan pernyataan resmi dari pihak acara, termasuk Choi Young Soo.

TAGS:
Chaeyeon BusterBusterIdol K-PopKekerasan Fisik

RELATED STORIES

Loading interface...