Didukung Suami Bernyanyi, Dewi Sandra Siap Nyanyi Lagi

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Didukung Suami Bernyanyi, Dewi Sandra Siap Nyanyi Lagi
Foto:Search

WinNetNews.com - Dewi Sandra adalah artis sekaligus penyanyi, Dewi memang sudah lama vakum dari dunia musik, tetapi nama Dewi Sandra selalu muncul diberbagai program televisi. Saat ini Dewi memang sibuk dengan dunia akting dan presenter. Dewi Sandra punya alasan tersendiri kenapa ia tidak lagi terlihat begitu serius di dunia musik. Seperti kita ketahui lagu-lagu yang dinyanyikan Dewi Sandra sempat menjadi idola para pencinta musik.

"Malu karena sudah lama nggak nyanyi, sudah vakum cukup lama. Istilahnya gini, punya pacar sudah lama nggak ketemu, mau ketemu lagi kan deg-deg ser. Untuk berani dan merasa hangat harus dikomporin terus," jelas Dewi Sandra, dikawasan JCC Senayan, Jakarta Pusat 8/04/2017. Menurutnya, sang suami sangat mendukung karir musik Dewi Sandra selama dilakukan dengan niat baik dan dalam koridor yang sesuai dengan keadaannya saat ini.

"Kalau suami (mendukung), kalau koridornya muslim dan muslimah, selama niatnya baik, tujuannya support sahabat muslim-muslimah Indonesia untuk mengeluarkan ekspresi dengan cara yang baik, bukan berarti saya yang terbaik, tapi suami memberikan acc go ahead. " Tambah Dewi Sandra.

Foto:Instagram.com/dewisandra

Foto:Instagram.com/dewisandra

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...