Diego Perotti Pemain Terbaik Duel AS Roma vs Wolfsberger
Diego Perotti (c) ASR
Sport

Diego Perotti Pemain Terbaik Duel AS Roma vs Wolfsberger

Jumat, 13 Des 2019 | 11:31 | Muchdi

Winnetnews.com - Diego Perotti pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match AS Roma vs Wolfsberger di Stadio Olimpico, matchday 6 Grup J Liga Europa 2019/20, Jumat (13/12/2019) dini hari WIB.

Perotti mencetak gol pembuka Roma di menit ke-7, lalu meladeni Edin Dzeko untuk gol kedua Roma di menit ke-19. Wolfsberger tampil cukup baik, gol bunuh diri Alessandro Florenzi membantu mereka, lalu menambah satu gol lewat Shon Weissman.

Hasil imbang ini begitu berarti bagi Roma. Mereka dipastikan melangkah ke putaran berikutnya sebagai runner-up, di bawah Istanbul Basaksehir.

Aksi Perotti

image0
Pemain AS Roma merayakan gol ke gawang Wolfsberger di Liga Europa. © Official Twitter AS Roma

Perotti menunjukkan kualitasnya sebagai pemain senior, khususnya di babak pertama. Satu gol dan satu assist membuatnya mendapatkan rating 7,5 menurut Whoscored, yang paling tinggi di lapangan.

Gol Perotti tercipta lewat titik putih, eksekusi kaki kanan ke sudut kiri bawah. Lalu, untuk gol Dzeko, dia menyodorkan umpan manis ke tengah kotak penalti.

Selain itu Perotti tidak banyak terlibat pada pertandingan, tapi tetap saja dua kontribusinya ini krusial. Roma bisa saja gagal lolos jika takluk pada pertandingan ini.

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Man of the Match AS Roma vs Wolfsberger: Diego Perotti"

TAGS:
Diego PerottiAS Romaman of the match

RELATED STORIES

Loading interface...