Diisukan Bakal Gantikan Daniel Craig, Ini Kata Regé-Jean Page
Foto: Instagram/regejean
Film

Diisukan Bakal Gantikan Daniel Craig, Ini Kata Regé-Jean Page

Senin, 11 Jan 2021 | 09:10 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Belum lama ini, aktor Regé-Jean Page yang namanya semakin populer setelah ia bermain di ‘Bridgerton’, dikabarkan akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond. Kabar ini membuat para penggemarnya merasa senang dan menantikan Page menjadi agen mata-mata 007.

Melansir Entertainment Weekly, meskipun perusahaan taruhan asal Inggris, Ladbrokes, mengatakan kalau Regé-Jean Page mempunyai peluang untuk peran tersebut, namun sang aktor merasa kalau dirinya belum tepat untuk memainkan karakter itu dalam waktu dekat.

Saat tampil di The Tonight Show pada Jumat (8/1) lalu, Regé-Jean Page mengatakan bahwa jika ia bermain sebagai James Bond, maka akan ada unsur penerjemahan budaya.

“Jika kamu orang Inggris, dan kamu melakukan sesuatu yang terkenal yang dianggap baik oleh orang lain, maka orang mulai mengucapkan kata ‘B’. Ini seperti lencana prestasi. Kamu mendapatkan lencana prestasi kata ‘B’,” kata Regé-Jean Page.

Dia menambahkan, “Saya sangat, sangat senang memiliki lencana tersebut. Saya senang berada di perusahaan yang luar biasa dengan orang-orang yang memiliki lencana. Tapi itu lencana.”

Perwakilan Ladbrokes Alex Apati mengatakan kepada Variety, kalau serial ‘Bridgerton’ yang sukses itu bisa memberikan peluang yang besar bagi Regé-Jean Page.

“Itulah alasan Cilllian Murphy pernah menjadi favorit selama puncak ‘Peaky Blinders’,” kata Apati.

Walaupun saat ini Regé-Jean Page masuk ke dalam daftar calon Bond selanjutnya, namun Alex Apati mengatakan kalau kandidat terkuatnya masih dipegang oleh Tom Hardy. Bintang ‘Venom’ tersebut memang sudah lama diisukan akan menjadi pengganti Daniel Craig sebagai James Bond.

Bahkan pada September 2020 lalu, beredar kabar kalau pengumuman Tom Hardy sebagai James Bond akan dilakukan bersamaan dengan perilisan ‘No Time To Die’.

Namun nampaknya kita masih harus menunggu hingga pertengahan tahun ini, untuk mengetahui siapa yang akan menjadi pengganti Daniel Craig, karena ‘No Time To Die’ saat ini dijadwalkan untuk tayang pada 2 April 2021.

TAGS:
Regé-Jean PageJames BondDaniel CraigTom Hardy

RELATED STORIES

Loading interface...