Diisukan Main di Sekuel 'Mortal Kombat', Ini Jawaban Nyeleneh Ryan Reynolds
Foto: imbd.com
Film

Diisukan Main di Sekuel 'Mortal Kombat', Ini Jawaban Nyeleneh Ryan Reynolds

Jumat, 30 Apr 2021 | 09:46 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Ryan Reynolds menjawab isu terkait keterlibatannya dalam ‘Mortal Kombat’. Belakangan ini, banyak penggemar yang meminta sang aktor untuk mengambil peran sebagai Johnny Cage dalam film tersebut.

Aktor kelahiran Kanada ini, akhirnya menanggapi hal tersebut dengan jawaban yang konyol. Lewat cuitannya, pada Rabu (28/4), Ryan Reynolds mengunggah sebuah GIF, di mana wajahnya diedit dan dipasangkan di tubuh Johnny Cage.

GIF tersebut memperlihatkan Ryan Reynolds telah menjatuhkan musuhnya, dengan ‘Mint’ dan ‘Big Wireless’ yang tertulis di bilah kesehatan video game.

“Apa yang harus saya lakukan dengan rumor casting dan pesaing nikrabel, karena @usnews baru saja menyebutkan paket ponsel terbaik @Mintmobile 2021?” tulis Ryan Reynolds.

Setelah ‘Mortal Kombat’ pertama mendulang kesuksesan, muncul isyarat bahwa film tersebut akan dibuat sekuelnya dan Ryan Reynolds menjadi pilihan populer untuk memerankan Johnny Cage.

Produser Todd Garner juga mengonfirmasi kemungkinan munculnya Johnny Cage dalam sekuel ‘Mortal kombat’ dan menyebutkan kalau Ryan Reynolds sebagai aktor yang mungkin akan memerankan karakter itu, dikutip Aceshowbiz.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait sekuel ‘Mortal Kombat’. Namun hal tersebut sangat memungkinkan, mengingat filmnya mendapatkan keuntungan sebesar USD 51,1 juta atau Rp737 miliar dari pembukaan di seluruh dunia.

TAGS:
Ryan Reynoldsmortal kombat

RELATED STORIES

Loading interface...