Dikabarkan Akan Menikah, Ahok Hapus Semua Foto Veronica
Foto:Istimewa
News

Dikabarkan Akan Menikah, Ahok Hapus Semua Foto Veronica

Jumat, 25 Jan 2019 | 11:05 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kabar pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti Devi masih menjadi tanda tanya. Terlepas dari itu semua, ada yang berbeda dari akun media sosial Ahok. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu, sudah menghapus semua foto mantan istrinya Veronica Tan, di akun Instagramnya.

Jika ditelusuri dari akun instagramnya, tidak ada lagi foto Ahok bersama mantan istrinya. Ahok hanya menyimpan foto-foto kegiatannya selama ini. Tapi dalam akun Facebooknya, mantan Gubernur DKI Jakarta ini masih menyimpan foto mantan istrinya itu.
image0

Menurut adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, hubungan keduanya mulai retak sejak 2010 di mana Vero berselingkuh dengan pria bernama Julianto Tio. Ahok lalu mengajukan sidang cerai yang kemudian sidang perdana digelar pada 31 Januari 2018.

Keduanya resmi berpisah pada 4 April 2018. Seperti yang diketahui, rumah tangga Ahok dan Vero berakhir setelah 21 tahun menikah.  Dan saat ini, Ahok dikabarkan akan menikah dengan Puput Nastiti Devi pada 15 Febuari. Meski begitu, keluarga Ahok dan Puput masih belum memberikan konfirmasinya terkait kabar tersebut.

TAGS:
InstagramAhokBTPVeronica TanfotoBripda Puput Nastiti Devi

RELATED STORIES

Loading interface...