Dikabarkan Tengah Sakit, Ini Penjelasan Ali Ngabalin

Daniel
Daniel

Dikabarkan Tengah Sakit, Ini Penjelasan Ali Ngabalin Foto: Tribun

Winnetnews.com - Staf Ahli Utama Kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin dikabarkan tengah sakit dan dirawat. Kabar mengenai sakitnya Ali Mochtar tersebar di media sosial, bersama dengan sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah berbaring di kasur rumah sakit.

Namun Ali Mochtar yang mengetahui soal kehebohan kabar mengenai dirinya yang tengah sakit langsung membuat pernyataan. Melalui akun Facebook resminya, Ali Mochtar Ngabalin mengaku sudah kembali sehat dan siap untuk kembali bekerja seperti biasa.

Keterangan foto yang tersebar di media sosial menyebutkan Ali Ngabalin tengah dirawat di Jogjakarta International Hospital (JIH). Kendati sudah membuat pernyataan, namun Ali Ngabalin tidak menyebutkan lebih detail mengenai sakit yang ia alami.

Untuk meyakinkan publik, Ali Ngabalin menunjukkan fotonya berpose dengan rekannya sambil duduk di ranjang rumah sakit. Dalam foto tersebut Ali Ngabalin dengan memakai sorban sebagai ciri khasnya dan kaus putih terlihat segar sambil mnenunjukkan salam jempol.

“Alhamdulillah saya sehat wal’afah insja Allah besok sudah bisa masuk kantor di Binda Graha seperti biasa,” tulis Ali ngabalin seperti dikutip dari Tribun, Senin (11/2/2019).