Dikaruniai Anak di Masa Pacaran, Kylie Jenner Masih Trauma dengan Travis Scott
Celebrity

Dikaruniai Anak di Masa Pacaran, Kylie Jenner Masih Trauma dengan Travis Scott

Jumat, 14 Feb 2020 | 11:36 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Kisah cinta Kylie Jenner, pengusaha kosmetik ini, memang selalu menarik perhatian publik. Sebelumnya, wanita 21 tahun itu pernah berpacaran dengan Travis Scott dan memiliki anak dari hubungannya itu.

Namun di saat tengah menikmati menjadi seorang ibu, Kylie dan Travis berpisah di akhir 2019 lalu, kini seringkali menghabiskan waktu bersama. Bahkan, pertemuan antara Kylie dan Travis terbilang lebih intens di awal tahun.

Dikutip dari Hollywood Life, rapper kaya raya itu, menginginkan Kylie kembali menjadi kekasihnya lagi. Tapi, sayangnya, adik tiri Kim Kardashian itu masih takut untuk berkomitmen dengan Travis.

Di awal tahun 2020, Kylie Jenner dan Travis Scott lebih banyak menghabiskan waktu bersama sebagai sahabat. Namun, hal itu tidak menutup kemungkinan bahwa keduanya akan kembali menjalin hubungan cinta.

image0

Paslanya di akhir Januari lalu, Travis bahkan ikut berlibur bersama keluarga Jenner di Disneyland. Tak hanya itu, 1 Februari 2020 Travis dan Kylie merayakan ulang tahun putri mereka, Stormi Webster dan berpesta bersama di after party Oscars 2020.

Mereka telah berdamai satu sama lain, tapi pasangan itu masih menolak untuk memperjelas hubungannya. CEO Kylie Cosmetics itu mengatakan bahwa ia masih bersahabat dengan Travis.

image1

“Kylie dan Travis menghindari memberi label pada hubungan karena begitu mereka melakukannya, mereka akan mendapatkan sejuta pendapat. Dan saat ini mereka hanya tidak ingin berurusan dengan itu. Mereka masih memikirkan hal lain dan berusaha memperlambat semuanya,” ucap sumber terdekat Kylie.

Sebelumnya, pasangan muda ini menjalin cinta sejak tahun 2017 dan memutuskan berpisah di awal bulan Oktober 2019 lalu. Mereka telah memiliki seorang putri yang lahir pada bulan Februari 2018 dan mereka pun sepakat untuk menjadi orang tua yang baik bagi Stormi.

TAGS:
Kylie JennerTravis Scottclbk

RELATED STORIES

Loading interface...