Dikira Maling, Ternyata Hewan ini yang Membobol Kantor Seorang Wanita Australia
Foto: Twitter.com/FF_notes
Viral

Dikira Maling, Ternyata Hewan ini yang Membobol Kantor Seorang Wanita Australia

Rabu, 22 Jan 2020 | 16:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Melihat keadaan kantor yang berantakan setelah ditinggal semalam, tentunya kita akan berpikir kalau telah ada orang yang sengaja membobolnya dan melakukan tindakan kriminal. Pikiran itu jugalah terlintas di kepala pemilik akun Twitter @FF_notes.

Sesampainya di kantor pada Senin (20/01) kemarin, @FF_notes melihat ruangannya yang sudah dalam kondisi berantakan. Padahal, sebelumnya ruang tersebut sudah dirapikan. Saat melihatnya, ia mengaku kalau sempat mengira ada maling yang sudah memaksa masuk ke ruangan tersebut.

“Masuk ke kantor dan berpikir seseorang sudah memaksa masuk karena ini terlihat seperti tempat sampah... dan lalu aku melihat hewan kecil ini di balik komputer,” tulis @FF_notes.

Akan tetapi setelah menelusuri ruangannya, ia menemukan seekor possum (binatang yang mirip dengan tupai) sedang bersembunyi di balik komputer. Hewan tersebut nampak kebingungan.

Melalui Twitternya, ia menceritakan kalau possum tersebut masuk melalui langit-langit ruangan. Setelah mengetahui kalau yang menerobos masuk bukan penjahat, ia segera memberikan hewan tersebut minum dan menelepon pihak berwajib untuk membawa possum itu keluar.

Postingan ini pun menjadi viral dan telah diretweet oleh lebih dari 44 ribu pengguna Twitter lain, serta mendapatkan likes sebanyak 300 ribu.

“Dia nampak menyesal,” komentar @no_3.

“Anak magang baru terlihat sedikit gugup,” timpal @drbrby.

TAGS:
viralTwitterpossumAustralia

RELATED STORIES

Loading interface...