Dikritik Mirip 'Ahjumma', Hyojung Oh My Girl Turunkan Berat Badan
Foto: Koreaboo
Celebrity

Dikritik Mirip 'Ahjumma', Hyojung Oh My Girl Turunkan Berat Badan

Senin, 30 Mar 2020 | 15:23 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Para idol K-Pop atau trainee yang akan debut dalam grup K-Pop memang dituntut harus memiliki bentuk tubuh yang ideal dan proposional. Tak jarang beberapa dari idol K-Pop yang memiliki badan berisi menuai banyak sindiran dan hujatan khususnya dari netizen Korea.

Salah satunya adalah Hyojung dari girlgroup Oh My Girl. Dia mendapat banyak hujatan karena penampilannya hingga dia harus menurunkan berat badan lebih dari 6 kg dalam 3 bulan.

Dalam episode terbaru variety show bertajuk "Happy Together 4", Hyojung mengungkapkan mengapa dia melakukan diet ketat sebagai trainee. Dia menjelaskan bahwa seseorang mengomentari dirinya yang terlihat seperti “ahjumma” (bibi atau wanita yang lebih tua) ketika dia berusia 20 tahun.

“Aku mendengar kata-kata kasar ketika aku masih trainee. Aku baru berusia 20 tahun ketika aku diberi tahu, ‘Hyojung, aku pikir kamu perlu diet''" kata Hyojung.

Hyojung lebih jauh mengungkapkan bahwa hal tersebut membuatnya bertekad untuk menurunkan berat badan sebanyak 6 kg dalam 3 bulan. Itu juga dilakukannya agar dia bisa memulai debut.

image0

“Aku bekerja keras untuk diet dan kebugaranku selama 3 bulan, jadi berat badanku turun 6 kg dan memulai debutku. Aku melakukan pilates empat kali seminggu di pagi hari. Jika aku tidak melakukan pilates, aku pergi bersepeda atau aku pergi ke gym untuk mengangkat beban'" tutur Hyojung. 

TAGS:
Hyojung Oh My GirldietSelebriti Korea

RELATED STORIES

Loading interface...