"Dilamar" oleh Ketua Umum PKB, Ini Tanggapan Tsamara Amany
Tsamara Amany
News

"Dilamar" oleh Ketua Umum PKB, Ini Tanggapan Tsamara Amany

Jumat, 19 Apr 2019 | 13:10 | Daniel

Winnetnews.com - Ketua DPP PSI, Tsamara Amany, mengucapkan terima kasih kepada para warga yang sudah memberikan dukungan kepadanya dan juga Partai Solidaritas Indonesia (PSI). PSI memang gagal lolos ke parlemen karena batas persentase suara untuk parliamentary threshold minimal 4%.

Membaca situasi yang ada, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muaimin Iskandar memberikan penawaran kepada Tsamara Amany. Tidak tanggung-tanggung pria yang akrab dipanggil Cak Imin menawarkan posisi sebagai wakil ketua umum PKB.

image0

“Kami welcome, sangat buka pintu. Tsamara PSI kalau mau (bergabung ke PKB) tak kasih wakil ketua umum. Enggak usah banyak-banyak partai. Gabung aja yuk, yang gagal gabung,” ujar Cak Imin seperti dikutip dari Tempo.

Lantas apa tanggapan Tsamara? Dirinya menegaskan bakal “Tetap berpolitik bersama PSI”. Namun selepas ini Tsamara mengaku bakal melanjutkan sekolah terlebih dulu. “Terima kasih, tapi biarkan saya terus bersama kawan-kawan menjalankan apa yang sudah kami mulai,” jelasnya dikutip dari Detik.

Usai mengetahui PSI gagal, Tsamara Amany langsung memberikan ucapan terima kasihnya kepada para pendukung. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Luar Negeri yang telah berikan dukungan. Suara kalian berharga,” katanya.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

TAGS:
Tsamara Amany AlataspsiPartai Solidaritas IndonesiapkbMuhaimin IskandarPileg 2019Pilpres 2019Partai Kebangkitan Bangsa

RELATED STORIES

Loading interface...