Diminta Ucapkan Terima Kasih ke Prabowo, Demokrat: Tidak Layak
News

Diminta Ucapkan Terima Kasih ke Prabowo, Demokrat: Tidak Layak

Kamis, 11 Jul 2019 | 16:36 | Aldina Putri Nst
Winnetnews.com -  Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Parta Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengungkapkan bahwa Demokrat tidak perlu memberi ucapan terima kasih kepada Prabowo dan Partai Gerindra. Ia beranggapan bahwa Prabowo lah yang harus ucapkan terima kasih kepada Demokrat.

“Tidak layak Demokrat berterima kasih pada Prabowo, justru Prabowo yang harusnya terima kasih pada Demokrat karena sudah bantu secara all out Gerindra dan Prabowo di dalam pencapresan kemarin,” ungkap Ferdinand, Kamis (11/7/19).

Awalnya, kericuhan yang terjadi di antara kedua partai ini karena sebuah cuitan yang disampaikan Ferdinand melalui akun Twitternya yang mengatakan bahwa ada yang meminta jatah menteri ekonomi, BUMN dan Perindustrian.

image0

Menanggapi tudingan tersebut, Mulyadi tidak senang. Sementara Ferdinand merasa hal tersebut tidak perlu dibesarkan dan dipermasalahkan.

"Kalau dia merasa tersinggung berarti memang benar Gerindra yang minta, saya kan tidak menyebut Gerindra yang minta (menteri), kenapa merasa tersinggung, ada apa dengan mereka?" ujar Ferdinand.

 

 

TAGS:
Partai Demokratferdinand hutahaeanPrabowoPartai Gerindracuitan

RELATED STORIES

Loading interface...