'Dinikahi' Om-Om, Cut Meyriska Tetap Enjoy
Celebrity

'Dinikahi' Om-Om, Cut Meyriska Tetap Enjoy

Minggu, 10 Jan 2016 | 06:45 | kontri
WinNetNews.com - Bisa dibilang, nama Cut Meyriska saat ini tengah bersinar. Wajah cantik dan bakat aktingnya yang patut diacungi jempol membuat gadis 22 tahun ini dipercaya untuk membintangi berbagai sinetron, termasuk juga Anak Jalanan.

Dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Stefan William itu, Cut Meyriska berperan sebagai Adriana. Andriana sendiri adalah wanita yang dinikahi oleh seorang pria yang usianya tua darinya yang diperankan oleh Adipura.

Meski berperan sebagai sosok yang jauh dari kehidupan nyatanya, wanita kelahiran asal Medan itu mengaku tak ada masalah. Bahkan ia merasa enjoy dan nyaman memerankan seorang ibu muda.

"Ini kan ceritanya aku emang seumuran sama aku aslinya. Tapi aku nikahnya sama om-om," kata Cut Meyriska, saat ditemui di sela-sela syuting Anak Jalanan di Ceger, Jakarta Timur.

Lebih lanjut, Cut Meyriska pun juga sempat ditanya pernikahan di kehidupan nyata. Ternyata ia nggak ada masalah lho kalau ia beneran nikah muda. Hanya saja, usia pria yang jadi suaminya kelak tak berbeda jauh darinya.

"Kalau nikah muda mau, tapi nggak sama om-om, kepengen sih. Masa sinetronnya begitu (nikah dengan om-om) aslinya sama," tandasnya.

(dilansir dari kapanlagi)

TAGS:
'Dinikahi' Om Om Cut Meyriska Tetap EnjoyCut Meyriska

RELATED STORIES

Loading interface...