Direkrut Di Jalanan, Netizen Takjub Dengan Visual Deretan Idol K-Pop SM Entertainment!
Foto: Allkpop.com
Celebrity

Direkrut Di Jalanan, Netizen Takjub Dengan Visual Deretan Idol K-Pop SM Entertainment!

Jumat, 17 Apr 2020 | 16:40 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Sebelum debut di panggung K-Pop, para artis Korea umumnya diharuskan untuk menjalani proses training dengan jangka waktu yang berbeda-beda. Ada yang harus mengikuti audisi karena bercita-cita menjadi idol K-Pop, namun ada juga yang memang direkrut di luar audisi resmi, atau yang juga disebut dengan street casting.

Sebuah postingan di situs Pann baru-baru ini menyoroti idol-idol K-Pop asal SM Entertainment tang direkrut lewat street casting seperti Changmin TVXQ, Tiffany dan Seohyun SNSD , Minho SHINee, Krystal f(x), Suho, D.O. dan Sehun EXO, serta Taeyong dan Jaehyun NCT. Semua idol-idol ini memiliki wajah yang cantik dan tampan.

image0
Foto: Allkpop.com

Tapi bukan berarti idol-idol K-Pop yang ditemukan lewat street casting hanya unggul karena visual saja. Dari nama-nama yang disebutkan di atas, beberapa di antaranya merupakan vokalis yang baik seperti Changmin, Tiffany, Seohyun, Suho dan D.O. dan yang lain seperti Taeyong unggul dalam kemampuan rap.
Sontak, postingan ini langsung menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen yang lain.

"Aku merasa bahwa para manajer casting pasti sangat bangga dengan diri mereka sendiri," kata seorang netter.

"Sehun berubah dari seorang anak menjadi pemuda yang tampan. Siapa pun yang mengcastingnya perlu kenaikan gaji," tambah netter lain.

"Aku ingin tahu bagaimana mereka mengcasting D.O. Mereka mungkin hanya melihat wajah-wajah tetapi dia ternyata pandai bernyanyi, menari, dan berakting," ujar netter lain.

"Ya, Taeyong memiliki wajah yang hanya mengatakan dia perlu menjadi idol K-Pop," tutur netter lain.

"Aku hanya berpikir tentang bagaimana manajer mengejar Sehun ketika dia makan teokbokki dan aku sekarat karena tertawa," ucap netter lain.

"Baekhyun memang casting street, ia berbicara tentang hal itu di tur luar negeri mereka tetapi bagaimana mereka bisa mendapatkan keduanya (dengan D.O)?," tutur netter lain.

"Untuk EXO, mereka benar-benar punya tampang orang yang direkrut di jalan tapi aku kagum bahwa mereka menemukan vokalis utama dari orang-orang ini. Baekhyun dan D.O. sama-sama vokalis yang kuat. Aku memuji mata cerdas manajer casting SM," seru netter lain.

TAGS:
SM EntertainmentChangmin TVXQKrystal fxTaeyong NCTJaehyun NCTSehun EXOEXOTVXQNCTselebriti

RELATED STORIES

Loading interface...