Disebut Gak Laku-Laku, Begini Jawaban Cerdas Luna Maya
Celebrity

Disebut Gak Laku-Laku, Begini Jawaban Cerdas Luna Maya

Selasa, 28 Jan 2020 | 14:08 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Luna Maya, artis sekaligus model asal Bali-Austria, ini sering mencuri perhatian publik melalui kisah cintanya ini. Kehidupan Luna Maya yang penuh dengan karir yang bagus ternyata tak luput dari pemberitaan miring dari para warganet.

Luna seringkali menerima komentar dari warganet terkait statusnya yang masih betah sendiri diusianya yang memasuki 36 tahun.  "Banyaklah netizen, 'Eh keburu tua lo.' Kalau aku dengerin mah dari kemarin-kemarin sudah kawin," kata Luna Maya di akun YouTube The Hermansyah A6.

Mantan kekasih Ariel itu mengatakan bisa saja segera menikah. Tapi, Luna Maya mau pernikahannya nanti dipikirkan dengan matang. "Bisa aja kan siapa aja yang deketin, 'Eh elo mau apa sama gue? Mau kawin? Yasudah kalau mau deketin gue harus kawin yah,' Padahal kan yang namanya proses ada," ucap Luna Maya.  "Ketimbang ntar tiba-tiba pisah (cerai), orang bilang nggak apa-apa deh yang penting pernah menikah. Masa mendingan begitu?" sambung Luna Maya.

Meski sering mendapat hujatan, Luna tetap mencoba berpikir positif kalau jodohnya belum didekatkan oleh Tuhan. "Mungkin rezeki aku belum disitu. Bukan berarti nggak berusaha. Kan kita juga pengen tapi kan kalau belum ada jodoh sama garis tangan, ditakdirkan bertemu juga mau maksa gimana juga kan nggak mungkin," tutup Luna Maya.

Lantas, Luna Maya menyinggung perihal pemikiran yang berkembang di Indonesia terkait perempuan yang berusia 30 tahun namun belum Menikah "Soalnya gini, di Indonesia itu patokannya pokoknya cewek yang umur kepala 3 harusnya udah kawin, punya anak," ujar Luna Maya blak-blakan.

 

TAGS:
netizenLuna Mayajomblo

RELATED STORIES

Loading interface...