Disebut Netizen Haus Kekuasaan, Faldo Maldini: Hidup Harus Berambisi
Faldo Maldini (foto: Beritagar)
Politik

Disebut Netizen Haus Kekuasaan, Faldo Maldini: Hidup Harus Berambisi

Kamis, 26 Des 2019 | 09:58 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Politikus asal Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Faldo Maldini, baru-baru ini menuai beragam kecaman karena aksinya yang bermigrasi ke Partai Demokrat demi mengejar momen Pilbup Pesisir Selatan. Sebelumnya, ia mencalonkan diri sebagai Cagub Sumatera Barat namun gagal lantaran tidak memenuhi persyaratan usia. Akibat aksinya ini, banyak netizen menuding Faldo sebagai politisi haus kekuasaan.

Melalui akun Twitter pribadinya, Faldo mengapresiasi pendapat banyak orang yang menyebutnya sebagai orang yang terlalu haus kekuasaan. Meski demikian, eks politisi PAN itu memiliki alasan tersendiri.

image0
Kicauan Faldo Maldini (foto: Twitter.com/FaldoMaldini)

“Saya sangat menghargai pendapat orang-orang yang mengatakan saya terlalu ambisus. Seringkali saya berpikir, ya kita memang harus punya ambisi. Bukanya, semua yang kita pakai hari ini berasal dari ambisi?” cuit Faldo di akun Twitternya, @FaldoMaldini.

Meski pendapatnya mendapat risakan dari netizen, Faldo merasa semakin terpacu. Ia memaklumi bahwa hidup di era post-truth dimana banyak orang memuji dan mencaci.

image1
Kicauan Faldo Maldini (foto: Twitter.com/FaldoMaldini)

“Pada titik ini, saya merasa politik sebagai perjalanan. Ada yang pergi, ada yang datang. Ada yang menghujat, ada yang memuji. Namun, rasa du dalam hati terasa semakin terasah,” lanjut Faldo.

Faldo mengaku tidak memaksa publik untuk bisa menyukai dan mendukungnya. Ia cukup bersyukur jika ada orang yang mau memahami dan mendukung pilihannya.

“Jika ingin dukung saya, terima kasih, saya syukuri,” pungkas Faldo.

TAGS:
Faldo MaldinipsiFraksi Partai DemokratPANPesisir Selatansumatera Barat

RELATED STORIES

Loading interface...