Ditanya Akankah Koalisi Dengan Jokowi, Ini Jawaban AHY
Sumber foto: liputan6
News

Ditanya Akankah Koalisi Dengan Jokowi, Ini Jawaban AHY

Jumat, 3 Mei 2019 | 09:23 | Aldina Putri Nst

Winnetnews.com - Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY selaku Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) sepertinya tidak ingin memberikan komentar perihal kedatangannya ke Istana. Ketika ditanya mengenai kemungkinan partai Demokrat bergabung ke koalisi Jokowi, AHY hanya memberikan jawaban aman.

Pertemuan antara keduanya berlangsung tertutup dan hanya memakan waktu sekitar 30 menit. AHY ungkapkan bahwa dirinya merasa terhormat karena telah diundang oleh Jokowi sendiri untuk berdiskusi.

“Saya juga senang merasa terhormat sebagai warga negara mendapatkan kesempatan diundang bapak Presiden dan secara langsung di tengah kesibukan beliau, ungkap AHY.

Mengaku sempat berkomunikasi terlebih dahulu sebelum temui Jokowi, ia sampaikan salam dari kedua orangtuanya tersebut.

“Iya saya menyampaikan salam hormat dari Pak SBY dan Ibu Ani. Tadi pagi saya sempat berkomunikasi, yang intinya adalah saya sampaikan salam hormat kepada Pak Presiden,” tambah AHY.

Di dalam pertemuan tersebut, AHY mengaku bahwa dirinya dan Jokowi hanya membahas kondisi politik yang terjadi di Indonesia pasca pemilu 2019 yang diselenggarakan lalu. AHY akui bahwa dirinya sependapat dengan Jokowi untuk menunggu hasil resmi yang kelak akan diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Sikap terbaik bagi kita adalah menunggu sampai dengan perhitungan terakhir, yang nanti akan diumumkan secara resmi oleh KPU, penyelenggara pemilu yang kita harapkan benar-benar bisa menjalankan tugasnya hari ini yang berat,” tegas AHY.

 

 

 

TAGS:
AHYJokowiPartai Demokrat

RELATED STORIES

Loading interface...