Ditemukan Pingsan Di Kamar Mandi, Hasil Tes Narkoba Wheesung Terungkap
Foto: Soompi.com
Celebrity

Ditemukan Pingsan Di Kamar Mandi, Hasil Tes Narkoba Wheesung Terungkap

Rabu, 1 Apr 2020 | 17:36 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Penyanyi sekaligus produser musik asal Korea Selatan, Wheesung diperiksa oleh pihak kepolisian karena dugaan menggunakan obat ilegal yaitu propofol. Sebelumnya, dia dilaporkan pingsan dalam kamar mandi sebuah gedung di District Songpa, Seoul pada Selasa (31/3).

Wheesung kemudian dibawa ke kantor polisi untuk menjalani tes narkoba karena beberapa alat bukti yang ditemukan itu. Namun, ketika dibawa ke kepolisian untuk melakukan tes, Wheesung dinyatakan negatif narkoba.

Padahal, pihak kepolisian menemukan sebuah kantong plastik, beberapa jarum suntik, dan sebuah botol yang berisi cairan yang tidak diketahui apa jenisnya ketika Wheesung pingsan di kamar mandi. Saat ini, dia telah dipulangkan setelah polisi menyimpulkan bahwa obat yang dibawa pria itu tidak termasuk sebagai obat terlarang.

Sebelumnya, seorang agen inspeksi menyebut ada seorang pengedar narkoba yang diduga bekerja sama dengan Wheesung. Kepolisian juga masih melakukan investigasi untuk mencari bukti mengenai hal tersebut.

"Kami baru-baru ini menangkap seorang pengedar narkoba yang mengatakan selama interogasi bahwa Wheesung menggunakan propofol, dan kami juga memperoleh bukti mengenai hal ini," tutur agen inspeksi kepolisian Korea Selatan dilansir dari Soompi.

TAGS:
WheesungArtis Koreanarkoba

RELATED STORIES

Loading interface...