Ditemukan Tewas, Pria Tersebut Mengenakan Kaos Prabowo-Sandi
News

Ditemukan Tewas, Pria Tersebut Mengenakan Kaos Prabowo-Sandi

Kamis, 4 Jul 2019 | 21:08 | Aldina Putri Nst
Winnetnews.com -  Pria bernama Muhammad Badru Jaman, 47 tahun ditemukan tewas dalam kondisimengenakan kaos Prabowo-Sandi di depan kantor KPP Patama, Kamis (4/7/19). Pihak kepolisian masih menduga bahwa pria tersebut mengalami serangan jantung.

“kemungkinan seperti itu, tapi masih kami selidiki,” ujar Kepala Kepolisian Sektor Senen, Komisaris Muhammad Safii, Kamis (4/7/19).

Ia menjelaskan bahwa hal tersebut diketahui awal mulanya saat warga setempat mulai merasa curiga melihat mobil milik Badru parkir sejak pagi sampai siang hari. Beberapa saksi, Akbaf Tanjida dan Rustam mengaku bahwa mereka sempat mencoba mengintip ke dalam mobil dan melihat Badru dalam posisi tidur.

Ingin bangunkan Badru, para saksi mencoba mengetuk pintu kaca mobilnya,namun tidak ada respin juga. Merasa putus asa, para saksi melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian.

“Karena curiga, kemudian saksi menghubungi pihak kepolisian,” ungkap Syafii.

Saat polisi tiba di lokasi, pihaknya langsung mengecek dan memastikan bahwa ternyata Badru telah meninggal dunia. Saat diperiksa kembali, ia mengaku tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan seperti penganiayaan di tubuh Badru.

 

TAGS:
Prabowo-Sandiserangan jantungmeninggal duniakaos

RELATED STORIES

Loading interface...