Ditinggal Pemiliknya, Apartemen Ini Dihuni Tarantula dan Ular Piton

Nurul Faradila

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Ditinggal Pemiliknya, Apartemen Ini Dihuni Tarantula dan Ular Piton
Foto: iStock
Winnetnews.com -  Seorang pemilik apartemen di Maine, Amerika Serikat, terkejut setelah menemukan 19 tarantula dan ular piton di kediamannya. Diketahui, hewan-hewan tersebut ditinggalkan oleh orang yang sempat menyewa tempat itu.

Dalam unggahan yang saat ini viral di media sosial, Drew Desjardins, seorang penyelamat hewan, mengatakan sejumlah hewan-hewan tarantula ditemukan mati. Sedangkan ular pitonnya, mengalami kesulitan karena tidak ada air.

Drew Desjardins datang ke apartemen tersebut, setelah ditelepon oleh pemilik rumah itu.

“Menerima telepon dari pemilik rumah yang gugup hari ini, tentang beberapa hewan terlantar di sebuah apartemen di Auburn. 19 tarantula (4 mati) dan semuanya ilegal di Maine dan seekor piton bola yang tidak memiliki ari. Semuanya baik-baik saja sekarang. Tidak pernah ada momen yang membosankan di duniaku,” tulisnya.

Drew berhasil menyelamatkan hewan-hewan yang tersisa. Dia memasukkan ular tersebut ke dalam sebuah baskom berisi air, agar dia bisa tetap hidup.

Melansir Daily Mail, tarantula dan ular python adalah hewan ilegal yang dilarang dipelihara sebagai hewan peliharaan oleh warga Maine.

Warganet mengapresiasi upaya Drew Desjardins di Facebook, yang telah menyelamatkan hewan-hewan tersebut. Namun banyak juga yang mengatakan kalau mereka takut dengan tarantula dan ular, tapi tetap memberikan ucapan terima kasih.

“Saya sangat sedih melihat ini, tapi saya juga bersyukur Anda ada di Maine dan pemilik rumah tahu harus meminta bantuan mu. Terima kasih banyak. Anda melalukan pekerjaan yang baik,” komentar seorang warganet.

“Meskipun mereka membuat saya merinding, mereka adalah makhluk Tuhan dan penting di dunia kita. Terima kasih sudah menyelamatkan mereka,” kata warganet yang lainnya.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...