Dituding Tak Tahu Malu, Chen Lagi-Lagi Didesak Keluar Dari EXO
Foto: Netizenbuzz
Celebrity

Dituding Tak Tahu Malu, Chen Lagi-Lagi Didesak Keluar Dari EXO

Kamis, 30 Apr 2020 | 15:02 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Chen EXO dan sang istri akhirnya menyambut kelahiran putri pertamanya pada hari Rabu (29/4). Banyak penggemar internasional menyambut kabar bahagia ini dengan sukacita. Bahkan, tagar #WelcomeEXOPrincess sempat menjadi trending topic dunia di Twitter. Banyak penggemar yakin bahwa putri Chen akan sangat dimanjakan oleh para member EXO.

Namun, tak sedikit netizen Korea yang justru memberikan komentar negatif untuk Chen. Seiring dengan berita kelahiran anak pertama Chen, netizen Korea menuding bahwa Chen tidak tahu malu karena sudah membohongi penggemar dengan menutupi usia kandungan kekasihnya pada saat kontroversi ini terungkap awal Januari 2020 lalu.

Netizen Korea juga mengaku heran karena SM Entertainment masih mempertahankan Chen untuk bergabung dengan EXO, yang secara tidak langsung bisa membawa pengaruh buruk untuk reputasi EXO sebagai grup K-Pop populer.

"Kenapa SM mempertahankan semua idol mereka yang menyebabkan skandal bahkan ketika penggemar telah membalikkan punggung mereka?," kata seorang netter dikutip dari Netizenbuzz.

"Kami tidak mengatakan bahwa hanya karena dia menjadi seorang ayah, mereka tidak pantas mendapatkan penggemar. Rain telah menikah dan memiliki anak sendiri tapi dia masih memiliki banyak penggemar yang penuh kasih. Alasannya karena Chen berbohong kepada penggemarnya sendiri karena dia sangat takut kehilangan popularitasnya sendiri dan sekarang dia menuai apa yang dia tabur," kritik netter lain.

"Tolong tinggalkan EXO," ujar netter lain.

"Dia bahkan tidak punya rasa malu," sahut netter lain.

"Tinggalkan grup dan lakukan solo. Siapa yang mau mengidolakan seorang ayah?," ujar netter lain.

"Kenapa dia repot-repot menyangkal kabar itu? Dia seharusnya jujur tentang kehamilan itu. Orang-orang bisa menghitung kebenaran menggunakan bulan trimester," ujar netter lain.

"Bahkan Sunye Wonder Girls lebih baik daripada dia, setidaknya dia meninggalkan grup," tutur netter lain.

"Aku bukan penggemar tapi aku bisa melihat kenapa penggemar EXO sangat marah. Alih-alih berbohong dan mengarang alasan untuk keluar dari risiko langsung yang dihadapinya, dia seharusnya jujur dan tulus," ucap netter lain.

"Berbohong kepada para penggemar sudah melewati batas," tambah netter lain.

"Lagipula dia akan dibenci, dia seharusnya jujur. Dia tahu kebenaran akhirnya akan keluar dan sekarang penggemar bahkan lebih marah dan memberinya lebih banyak kebencian. Kenapa dia berbohong tentang sesuatu yang dengan mudah terungkap. Dia sudah melewati titik menyelamatkan sesuatu saat itu," pungkas yang lainnya.

TAGS:
Chen EXOEXOAnak Chen EXOkontroversi artis korea

RELATED STORIES

Loading interface...